Asisten Ririn Ekawati Dibully Banci Jahat, Marcella Darya 'Anak Langit' Dilamar-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimanapun berada! Sudah siap menjalani aktivitas di hari Selasa? Sebelumnya, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian para netizen yuk!

Kabar pertama datang dari asisten Ririn Ekawati yang dibully netizen terkait kasus narkoba. Selanjutnya ada Marcella Daryanani yang dilamar sang kekasih tercinta.

Berita adik ipar Bunga Citra Lestari yang cantik banget juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada wajah member-member BLACKPINK (Black Pink) yang diedit jadi cowok. Sudah penasaran? Simak langsung saja yuk!

1. Ngadu 'Kedok' Ririn Ekawati Pakai Narkoba Ke Polisi, Asisten Dibully Banci Jahat

Ririn dan asisten

Instagram

Kabar pertama datang dari Ririn Ekawati yang ditangkap bersama sang asisten, ITY terkait kasus dugaan narkoba pada 7 Maret lalu. ITY menyebut Ririn mengunakan narkoba. Namun saat diperiksa tes urine, Ririn negatif sementara ITY positif.

Pengakuan ITY yang "mengadu" soal Ririn membuat netizen geram. Terlebih sang asisten sudah dianggap saudara sendiri oleh Ririn. "My Travel sister All the time," demikian unggahan Ririn saat foto bareng ITY.

Netizen menyindir motivasi ITY yang membocorkan soal Ririn memakai narkoba. Mereka menduga ITY tak terima karena hasil tes Ririn terbukti negatif. Sontak, netizen ramai membully ITY sampai disebut banji jahat. Semoga masalah Ririn cepat selesai ya guys!

2. Marcella Darya 'Anak Langit' Dilamar Pacar Bertato, Foto Cincin Dikira Acungkan Jari Tengah

Marcella

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari bintang sinetron "Anak Langit", Marcella Daryanani alias Marcella Darya yang dilamar sang kekasih bernama Willy pada 8 Maret kemarin. Lewat Instagram, Marcella mengungkap momen bahagia lamaran.


Namun dalam momen spesial itu, foto Marcella malah menuai candaan. Sejumlah netizen mengira Marcella pamer tanda jari tengah saat memperlihatkan cincin berlian indah dari Willy. Padahal jari yang diperlihatkan Marcella adalah jari manis.

"Sukur kagak di jari tengah kalo gak jadi fucek," seru netter. "Bisa yah jari manis tegak gitu," kata netter. "Salfok kok bisa jarinya kek jari tengah," seru yang lainnya. Wah gimana nih guys? Makanya jangan salfok ya! hehe

3. Adik Ipar BCL-Ashraf Cantik Mendunia, Gaya Bareng Jennie BLACKPINK Disorot

Adik ipar BCL Ashraf

Instagram

Berikutnya ada penyanyi Yuna Zarai alias Yuna yang sempat mengungkap pesan duka untuk Bunga Citra Lestari (BCL). Sebagai adik ipar, Yuna ikut berbelasungkawa atas wafatnya Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu.

Rupanya, Yuna dan sang suami, Adam Sinclair, menjadi salah satu pihak yang menghabiskan waktu bersama Ashraf. Hari-hari terakhir Ashraf yang diisi liburan bersama BCL dan berinteraksi bareng Adam dan Yuna sempat membuat fans ikut terharu.

Hubungan Yuna dan BCL terbilang sangat akrab, keduanya selalu tampil modis dalam berbagai kesempatan. Sama seperti BCL, Yuna juga sudah tertarik di dunia tarik suara sejak usia remaja. Sementara itu, foto Yuna saat bersama Jennie Black Pink menuai pujian bak ratu dunia musik serta fashion. Wah gimana nih guys kalian suka Yuna juga dong pastinya!

4. Wajah Member-Member BLACKPINK Diedit Jadi Cowok, Siapa Paling Tampan?

Black Pink

theqoo

Terakhir ada netizen penghuni komunitas online yang heboh menyoroti foto para member BLACKPINK (Black Pink) versi pria. Seorang netizen memposting foto mereka dengan wajah yang telah diedit menjadi pria. Hasilnya membuat banyak orang takjub sehingga menjadi topik terhangat.

Kita masih bisa melihat wajah Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa dalam foto yang telah diedit. Namun tidak ada yang menyangka bahwa visual mereka sebagai pria terlihat sangat tampan.

Netizen memang berdebat memilih siapa wajah tertampan di antara member. Namun beberapa menyebut wajah Jennie dan kawan-kawan versi pria mirip dengan sederet idol tampan Korea. Nah yang mana nih favorit kalian guys?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait