Baim Wong Petik Pelajaran Penting Dalam Hidup Dari 3 Kematian Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong menulis curhatan dalam postingan Instagram berisi renungan soal kematian. Sejauh ini, ada 3 kematian yang beberapa waktu lalu terjadi membuat Baim tersadar soal umur singkat.

WowKeren - Baim Wong memetik pelajaran penting dari kematian. Hal tersebut diungkap Baim dalam postingan Instagram pada Selasa (10/3).

Pelajaran penting yang diambil Baim tersebut berasal dari tiga kematian dalam waktu berdekatan. Tiga kematian yang dimaksud suami dari Paula Verhoeven itu adalah meninggalnya sang bunda, Kartini pada 6 Maret lalu, Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu serta pebasket Kobe Bryant pada 26 Januari lalu.

"Saya sangat menyadari..Dalam waktu dekat ini mendapatkan banyak pembelajaran.. setelah melihat tiga kematian yang terjadi dalam waktu yang sangat singkat ini ..." tulis Baim. "Semoga semua itu dijadikan pembelajaran..Jangan hilang begitu saja.."

"Terkadang hanya ucapan yg bilang.. 'Umur ga ada yang tau ya..'" sambung Baim, "Tapi setelah itu.. Kita melakukan kesalahan-kesalahan terdahulu lagi tanpa melihat pesan yang ada.."


Tanpa maksud untuk menggurui, ayah dari Kiano Tiger Wong ini menyebut dirinya jauh dari kata sempurna. Ia hanya mengingatkan pada sesama untuk rajin beribadah karena umur merupakan rahasia dari Sang Pencipta.

"Untuk saya..Allah sudah sangat jelas memberikan teguran-tegurannya.. Cuma terkadang memang gangguan bisikan ke arah yg salah selalu ada.." lanjut Baim. "Begitupun dengan saya.. Jauh dari sempurna.. Bahkan masih jauh dari kata baik dan benar.. Saya menulis ini..Ingin kita semua saling mengingatkan..

"Gunanya sahabat dan teman adalah untuk saling mengingatkan.. Terutama mengenai ibadah.. Dengan meninggalnya ibu saya .. Semakin saya yakin.. Dunia bukanlah tujuan hidup manusia.." tambah Baim. "Perbanyaklah ibadah.. 'Umur tidak ada yang tau..'"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait