Tukul Arwana Ngaku Didekati 8 Wanita, Ungkap Alasan Belum Lepas Masa Duda
Selebriti

Meski mendiang Susi telah lama meninggal dunia, Tukul masih belum melepas statusnya sebagai duda. Padahal selain Meggy Diaz, Tukul mengaku banyak didekati oleh wanita.

WowKeren - Tukul Arwana sudah cukup lama menyandang status sebagai duda, sejak sang istri yang bernama Susi Similikiti meninggal dunia pada tahun 2016 silam. Padahal Tukul santer dikabarkan dekat dengan pedangdut Meggy Diaz.

Kendati begitu, Tukul ingin menjalani hidup mengalir apa adanya serta mengaku tak mau buru-buru untuk menikah lagi. Presenter "Ini Baru Empat Mata" tersebut memilih berserah diri kepada Tuhan untuk menentukan jodoh yang terbaik untuknya.

"Saya mengalir apa adanya. Biarkan seleksi alam saja yang menggiring. Ibaratnya mana yang senyawa, yang klik, biarkan alam yang mengarahkan," ungkap Tukul saat menjadi bintang tamu acara "Pagi-Pagi Pasti Happy" belum lama ini. "Semua jodoh di tangan Allah, artinya kan itu yang terbaik."


Lebih lanjut, Tukul mengatakan bahwa ia sebenarnya diperebutkan oleh delapan orang wanita termasuk Meggy. Namun lagi-lagi komedian berusia 56 tahun tersebut memilih menyerahkan kelanjutan hubungannya dengan Meggy kepada Tuhan.

"Banyak. Mungkin ada 8 orang (wanita) yang antre sampai jambak-jambakan. Ada," ujar Tukul. "Antre buat apa, Mas?" tanya Uya Kuya. "Antre buat mendapatkan makhluk yang enggak jelas ini. Ya mengalir. Kalau dia dipertemukan karena Allah, ya monggo silakan. Ya doain aja," pungkas Tukul.

Selain itu, Tukul juga mengatakan bahwa ia belum bisa melupakan kenangan indahnya bersama mendiang Susi. Pasalnya Susi adalah wanita yang setia menemani Tukul selama 21 tahun, sejak masih hidup susah hingga bisa sukses. Hal ini membuat Tukul merasa berhati-hati dalam mencari calon pendamping baru.

"Yang yang penting kita jangan sampai keliru melangkah. Yang benar-benar akurat, kan bukan untuk sehari dua hari, untuk menemani selamanya," jelas Tukul. "Pastinya saya kan juga punya anak-anak, bagaimana nge-klik-in satu senyawa yang berbeda itu bisa satu gelombang."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru