Bioskop XXI Disemprot Disinfektan Secara Berkala Untuk Antisipasi Corona
Nasional

Head of Corporate Communications & Brand Cinema XXI Dewinta Hutagaol mengatakan upaya ini dilakukan agar penonton yang berada di dalam bioskop bisa tetap merasa aman dan nyaman.

WowKeren - Jaringan bioskop XXI ikut melakukan langkah antisipasi untuk mencegah penyebaran virus corona. Hal itu dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh bioskop yang ada di Indonesia.

Penyemprotan tersebut dilakukan secara berkala. Adapun cairan disinfektan yang dipergunakan adalah sama dengan yang dipakai maskapai penerbangan internasional.

Adapun upaya ini dilakukan agar penonton yang berada di dalam bioskop bisa tetap merasa aman dan nyaman. Hal tersebut sebagaimana dikemukakan oleh Head of Corporate Communications & Brand Cinema XXI Dewinta Hutagaol.

"Ini adalah salah satu bentuk upaya kami agar seluruh penonton setia Cinema XXI tetap dapat merasa aman," kata Dewinta melalui keterangan tertulis, Selasa (10/3). "Dan nyaman menonton di jaringan bioskop kami, di tengah wabah virus corona."


Langkah ini pun mendapat apresiasi dari Produser MAX Pictures Ody Mulya. Ody menyatakan bahwa hal itu menunjukkan keseriusan XXI dalam mengedepankan kenyamanan para pengunjung.

"XXI serius menjaga kebersihan bioskop dengan menyemprotkan cairan disinfektan," kata Ody. "Agar penonton film Indonesia bisa mendapatkan kenyamanan dan keamanan saat nonton film di bioskop."

Ody pun menilai jika langkah yang dilakukan XXI ini bisa menjadi contoh bagi pengelola sarana publik lainnya. Dengan melakukan penyemprotan maka pengguna sarana tersebut tetap merasa nyaman memakai fasilitas di tengah ramainya wabah corona.

"Dengan penyemprotan dan menyediakan sarana pembersih atau disinfektan di bioskop," lanjut Ody. "Tentu agar penonton lebih nyaman."

Sementara itu di Tiongkok, tempat wabah ini pertama kali menyebar, sebanyak 70.000 bioskop terpaksa harus tutup menyusul merebaknya wabah corona. Tentu saja, penutupan puluhan ribu bioskop ini menimbulkan kerugian besar apalagi menjelang perayaan Imlek.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait