Baim Wong Bikin Paula Verhoeven Marah Besar Hingga Nangis Gara-Gara Model Rambut Bayi Kiano
Instagram/kianotigerwong
Selebriti

Baim Wong yang dikenal jahil kini membuat Paula Verhoeven emosi sampai menangis. Hal tersebut bermula saat Baim harus menjaga sang buah hati, Kiano karena Paula ada pekerjaan.

WowKeren - Baim Wong dikenal sebagai sosok yang jahil. Bahkan sang istri, Paula Verhoeven serta putranya yang masih bayi, Kiano Tiger Wong sering menjadi bahan kejahilan Baim.

Kejahilan Baim kembali terungkap dalam vlog Baim Paula yang dibagikan pada Selasa (10/3). Dalam video, Baim harus mengurus bayi Kiano seharian karena Paula ada urusan pekerjaan.

Baim membawa bayi Kiano ke tempat potong rambut anak-anak. Gaya rambut Kiano berubah menjadi aneh mirip nanas muda dengan bagian sisi kanan dan kiri dicepak sementara bagian tengah dibiarkan memanjang. Menariknya, ada garis terbuka di bagian sisi kanan dan kiri rambut.

Saat video call dengan Paula, Baim pun menutupi rambut bayi Kiano dengan kupluk. Alhasil Paula pun tidak tahu bahwa Baim membuat rambut bayi Kiano seperti nanas muda.

Paula yang sampai di rumah saat dini hari langsung menghampiri bayi Kiano. Ia sempat merasa aneh karena bayi Kiano masih mengenakan kupluk saat tidur. Ketika melepas kupluk bayi Kiano, Paula nampak sangat terkejut hingga memukul-mulul Baim karena kesal.


Bahkan Paula sampai menangis mendapati rambut bayi Kiano yang menurutnya jelek. "Kamu kok gitu, gundulin anak aku!" kata Paula sambil merengek pada Baim. "Nggak digundulin," balas Baim sedikit tertawa namun terdengar panik karena Paula menangis.

"Jelek, kamu kok gitu," sambung Paula masih merengek. "Aku nggak suka, kamu kok gitu sih sayang" kata Paula lagi.

Sementara Paula masih menangis, Baim terdengar masih tertawa meski panik bukan main. "Ya ampun jelek banget sih," ujar Paula lagi. "Iya nanti di-mohawk sayang," kata Baim. "Nggak bagus, sayang!" jawab Paula masih menangis.

Saat adegan Paula menangis, Baim membantah hal tersebut adalah settingan. "Semua ini bukan settingan. Paula nangis membuat Baim merasa bersalah dan bingung harus ngelakuin apa..." bunyi tulisan dalam video.

"Kok kamu buat mainan sih?" kata Paula. "Bagus, nanti juga tumbuh lagi," balas Baim masih ngeyel. "Segini aja nangis, nanti numbuh lagi," sambung Baim lagi. "Aku sebel banget sih sama kamu hari ini," ujar Paula. "Anaknya aja seneng (menyoroti bayi Kiano yang masih tertelap)," tutur Baim terdengar cekikikan. "Tau ah, males aku sama kamu," kata Paula marah meninggalkan kamar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts