Lucinta Luna Pindah Tahanan dari Polda Metro Jaya Usai Viral Foto Dasteran Cantik, Ada Apa?
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Terjerat Narkoba

Sebelumnya Lucinta Luna ditahan di sel wanita Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Namun kini pihak kepolisian mengungkap tahanan Lucinta telah dipindah karena alasan ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu ramai beredar foto Lucinta Luna dasteran cantik bersama para tahanan wanita. Diketahui aktris transgender tersebut memang mendekam di Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba.

Pasca foto tersebut beredar luas di jagat maya, muncul kabar Lucinta dipindahkan ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kabar tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian yang mengungkap Lucinta telah dipindahkan sejak 6 Maret lalu.


"Untuk penahanan itu memang sejak Jumat lalu kami pindahkan yang bersangkutan dari rutan di Polda Metro Jaya ke Rutan Pondok Bambu," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona Siregar, di kantornya pada Selasa (10/3) seperti dilansir dari DetikHot.

Tahanan Lucinta dipindahkan bukan tanpa alasan. Pihak kepolisian menyebut hal tersebut untuk mempermudah penyelidikan kasus hukum yang menjerat pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" itu.

"Sebetulnya ini untuk efektivitas dan efisiensi waktu, karena kalau sebelumnya pada saat pemeriksaan kami butuh secara intens untuk memeriksa yang bersangkutan," sambung Ronaldo Maradona Siregar. "Sementara di Polres Jakarta barat, kita tidak ada tahanan khusus untuk wanita. jadi untuk kemudahan waktu kami titipkan di Polda Metro Jaya."

Pemeriksaan kasus narkoba Lucinta dinyatakan telah selesai. Pihak kepolisian menyebut hal tersebut memang sudah sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Namun karena semua pemeriksaan untuk LL sudah selesai, jadi kami pindahkan ke Rutan Pondok Bambu," lanjut Ronaldo Maradona Siregar. "Biasanya memang tahanan wanita itu dititipkan di Rutan Pondok Bambu."

Pemindahan tahanan Lucinta tersebut rupanya tidak diketahui oleh sang manajer yang bernama Joana. Bahkan Joana mengaku tidak mendapat informasi apapun soal sang aktris.

Joana mengungkap dirinya berada di Bandung, Jawa Barat selama 3 minggu belakangan sehingga tak mengetahui kabar Lucinta. "Gua baru tahu dari lo nih," kata Joana pada Selasa (10/3).

Untuk diketahui Lucinta ditangkap polisi di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat pada 11 Februari lalu. Ia dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ekstasi, tramadol dan riklona.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts