Heboh 'BLACK VELVET', Begini Jadinya Jika BLACKPINK dan Red Velvet Satu Grup
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Komunitas online Pann dihebohkan oleh girl grup bernama BLACK VELVET. Grup beranggotakan 9 member itu sukses memukau netizen dengan visual mereka yang cantik-cantik.

WowKeren - Baru-baru ini komunitas online Pann dihebohkan oleh girl grup bernama BLACK VELVET. Grup beranggotakan 9 member tersebut sukses memukau netizen dengan visual mereka yang cantik-cantik.

Namun BLACK VELVET tentu saja bukan grup yang benar-benar ada di kehidupan nyata. Grup ini hanya hasil imajinasi yang menggabungkan para member BLACKPINK (Black Pink) dan Red Velvet menjadi satu.

"Bayangkan jika kita memiliki grup seperti itu, seberapa hebat yang akan mereka lakukan?" bunyi postingan komunitas online yang menyertakan foto-foto editan mereka sebagai satu grup.

Heboh \'BLACK VELVET\', Begini Jadinya Jika BLACKPINK dan Red Velvet Satu Grup 1

Source: Pann

Heboh \'BLACK VELVET\', Begini Jadinya Jika BLACKPINK dan Red Velvet Satu Grup 2

Source: Pann

"Gila, ketika grup cewek seperti itu didebutkan, akan ada 9 visual dalam grup."

"Aku tidak sabar menunggu kolaborasi akhir tahun."


"Anggota BLACKPINK dan Red Velvet semuanya cantik dan bergaya. Keduanya disukai banyak orang."

"Dengan Irene dan Jisoo sendirian, semuanya sudah berakhir."

"Ini kualitas 'Psycho'."

"Visual SM plus visual YG. Daebak."

"Sebenarnya mereka sangat dekat satu sama lain. Aku berharap untuk melihat aksi panggung kolaborasi mereka pada akhir tahun."

"Aku tidak bisa membayangkan Jisoo dan Irene dalam grup. Gila."

Sementara itu, Red Velvet kembali dari Jepang setelah menggelar tur konser "La Rogue" di Fukuoka pada 24 Februari. Grup besutan SM Entertainment tersebut kini masih menjalani kegiatan dengan formasi 4 orang karena Wendy masih menjalani perawatan untuk cedera yang dideritanya.

BLACKPINK sendiri dipastikan akan comeback awal tahun ini. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait