Julid Terus, Chef Arnold Komentari Netter Pembuat Sup Sampai Beri Masukan Ini
Instagram
Selebriti

Nama Chef Arnold dikenal publik lewat program acara Chef Master Indonesia. Tak hanya terkenal dalam program tersebut, Chef Arnold juga dikenal sebagai seseorang yang memberikan komentar pedas lewat media sosial.

WowKeren - Nama Chef Arnold Poernomo mungkin sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Ia mulai dikenal publik sejak menjadi juri di "Master Chef Indonesia". Selain itu, Chef Arnold juga merupakan sosok yang aktif di berbagai platform media sosial.

Sebagai juri "Master Chef Indonesia", Arnold dikenal sebagai sosok yang tegas. Ia tak sungkan melontarkan kata-kata pedas kepada kontestan yang makanannya dinilai kurang baik. Hal yang sama juga dilakukannya saat bermain Twitter.

Chef Arnold sering kali mengomentari cuitan orang lain dengan kata-kata sarkastis. Contohnya belum lama ini dirinya mengomentari cuitan warganet tentang memasak sup. Pembuat sup itu menanyakan pendapat perempuan jika lelaki pandai memasak itu pantas di mata mereka atau tidak.

"Biasa aja si... itu cuma rebus2’an doang anak kecil aja juga bisa... Masak tuh plg ga bikin ginian. Cuma bisa motong2 kasih air, royko sama sayur aja bangga," tulis Chef Arnold pada Selasa (10/3).


Julid Terus, Chef Arnold Komentari Netter Pembuat Sup Sampai Beri Masukkan Ini

Twitter

Dengan gelarnya sebagai chef, Arnold menunjukkan foto yang memperlihatkan bagaimana memilih masakan. Ia meminta netter tersebut memilih masakan yang ditunjukkan olehnya dalam unggahan potret bahan makanan tersebut.

Unggahan itu lantas dibanjiri komentar dari para netizen yang lain. Ada salah satu netter memberikan pernyataan serius bahwa Chef Arnold memiliki kemampuan yang tidak sama dengan pembuat sup tersebut. Namun, netter yang lain lebih memilih untuk fokus memberikan komentar soal kesehatan chef Arnold.

"Iya, kan anda adalah master nya, semuanya gampang dimata anda, blm tentu gampang dimata orang," kata akun @ric*****. "Iya, snake Arnold dah paling top yang lain bengbeng," ujar akun @ffi*****. "Salep arnol jangan judes-judes cepet tua loh," tambah akun @gad****. "Chef gak tau darah tinggi apa ya masih pagi udah ngomel begini," tanya akun @tik*****.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru