Jihane Almira Jadi Puteri Indonesia Pariwisata, Ungkap Nyaris Masuk Militer
Instagram/jihanealmira
Selebriti

Meski kalah, artis Jihane Almira telah dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2020. Ia lantas mengenang perjalanannya dalam mengikuti kontes kecantikan terakbar ini.

WowKeren - Pemilihan Puteri Indonesia 2020 telah sukses dilaksanakan dengan meriah pada Jumat (6/3) lalu. Juara pertama alias gelar Puteri Indonesia 2020 jatuh kepada finalis asal Jawa Timur, Roro Ayu Maulida.

Sementara itu, artis Jihane Almira yang turut mengikuti ajang Puteri Indonesia 2020 mewakili Jawa Tengah harus puas duduk di posisi runner up 2. Meski demikian, Jihane dipercaya menyandang gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2020.

Jihane lantas melalui akun Instagramnya menceritakan sedikit soal perjalanan hidupnya selama ini. Ternyata sebelum mengikuti ajang kontes kecantikan terakbar tersebut, Jihane sempat ingin bergabung dalam dunia militer dan atlet. Sayang, keinginannya tersebut sama sekali tidak mendapat dukungan dari keluarganya.

"Ini masih terasa seperti mimpi. Ahirnya saya mendapat kesempatan untuk membiarkan pikiran dan ide saya mengalir," ujar Jihane dalam caption akun Instagramnya, Senin (9/3) lalu. "Menyumbangkan segala sesuatu dalam diri saya untuk menjadi berpengaruh dalam keadaan apa pun bagi negara telah menjadi sesuatu yang selalu saya inginkan selama ini."


Jihane Almira Jadi Puteri Indonesia Pariwisata

Instagram

"Saya memulai dengan ingin bergabung dengan militer dan menjadi atlet nasional, tetapi tidak mendapat persetujuan dari keluarga saya," sambungnya. "Ini meyakinkan saya lebih jauh bahwa kontes kecantikan adalah kesempatan terbesar yang dapat saya ambil untuk membuktikan cinta yang saya miliki untuk orang-orang, untuk Indonesia."

Kesuksesannya saat ini membuatnya sangat bersyukur. Jihane lantas mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung dan meyakinkan dirinya untuk bisa berjuang di ajang Puteri Indonesia 2020. Ia mengaku merasa terhormat menjadi bagian dalam ajang tersebut.

"Saya merasa sangat diberkati dan ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah bersama saya selama perjalanan. Karena memiliki kepercayaan kepada saya," ungkap Jihane. "Untuk membuat diri saya yakin tentang apa yang saya mampu lakukan, untuk menemukan solusi dan membuat setiap jalan menerobos badai. Dan tentu saja untuk semua orang, terima kasih banyak telah mendukung saya selama ini."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel