Tom Hanks dan Istri Umumkan Positif Corona
Getty Images
Selebriti

Hanks mengaku bahwa ia dan istrinya mengalami gejala seperti kelelahan, pilek, dan demam saat berada di Australia. Kemudian keduanya melakukan tes corona, dan ternyata hasilnya positif.

WowKeren - Aktor kawakan Hollywood, Tom Hanks, baru saja membagikan pengumuman mengejutkan. Tom Hanks mendadak mengatakan bahwa ia positif terjangkit virus corona (COVID-19).

Tak sendirian, aktor pemenang Academy Awards tersebut terinfeksi corona bersama sang istri, Rita Wilson. Keduanya terkena virus tersebut saat berada di Australia.

Kabar ini diumumkan sendiri oleh Tom Hanks melalui postingannya di akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, aktor berusia 63 tahun tersebut mengaku bahwa ia dan Rita mengalami gejala seperti kelelahan, pilek, dan demam. Kemudian ia dan istrinya sepakat untuk melakukan tes corona, dan ternyata hasilnya positif.

"Halo teman-teman. Rita dan aku di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami kedinginan yang muncul dan hilang. Demam ringan juga. Untuk mengetahui lebih lanjut, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami melakukan tes Coronavirus, dan ternyata positif," tulis Hanks di postingan tersebut.


Diberitakan The New York Times, hingga saat ini pasangan tersebut masih berada di Australia dan akan mengikuti protokol yang direkomendasikan oleh pejabat kesehatan. Tom Hanks dan Rita Wilson akan diuji, diamati dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan bersama warga di sana.

Diketahui, Tom Hanks dan sang istri berada di Australia untuk kepentingan pekerjaan. Sang aktor tengah terlibat dalam produksi film yang belum diketahui judulnya tentang kehidupan Elvis Presley, yang juga dibintangi oleh aktor Austin Butler.

Dalam film ini, Hanks memainkan peran sebagai Thomas Andrew "Colonel Tom" Parker manajer eksentrik Elvis Presley yang mengangkat penyanyi terkenal itu menjadi bintang di tahun 1950-an. Film tersebut disutradarai oleh Baz Luhrmann dan memulai syuting dalam waktu dekat.

"Kesehatan dan keselamatan anggota perusahaan kami selalu menjadi prioritas utama kami, dan kami mengambil tindakan pencegahan untuk melindungi semua orang yang bekerja di produksi kami di seluruh dunia," ungkap Warner Bros, studio di belakang film dalam sebuah pernyataan.

Di sisi lain, Tom Hanks menjadi selebriti pertama yang terbuka soal terjangkit virus corona. Ia akan menjalani proses isolasi untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Sebelumnya, Australia telah memiliki lebih dari 120 kasus yang mengkonfirmasi kasus virus corona pada Rabu (11/3) kemarin.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait