Begini Reaksi Sule Soal Teddy Sewa 10 Pengacara Urus Harta Mendiang Lina
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Sule memberikan komentarnya terkait pernyataan Teddy yang telah menyewa hingga 10 pengacara guna mengurus harta peninggalan mendiang sang istri, Lina Jubaedah.

WowKeren - Sejak mantan istri Sule yaitu Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari lalu, berbagai permasalahan memang terus menyoroti keluarga tersebut. Masalah seolah muncul antara keluarga Sule dengan Teddy selaku suami Lina.

Masalah muncul kala Rizky Febian selaku anak Sule dan Lina yang melaporkan kematian sang ibu kepada polisi lantaran dinilai tak wajar. Selain itu, masalah harta peninggalan Lina juga turut menjadi polemik antara Teddy dan keluarga Sule.

Teddy baru-baru ini telah menyewa hingga 10 pengacara untuk mengurus seluruh harta peninggalan mendiang sang istri. Selama ini, Teddy memang tidak pernah didampingi kuasa hukum, seperti saat dirinya menjalani berbagai pemeriksaan oleh polisi terkait kematian Lina yang dicurigai tidak wajar. Namun, kali ini ia menyewa pengacara guna meluruskan semuanya.


Sule lantas mengomentari terkait keputusan Teddy menyewa 10 pengacara. Ayah empat ini menegaskan jika dirinya enggan menanggapi persoalan harta milik mantan istrinya tersebut. "Oh itu bukan urusan saya," tegas Sule singkat saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu ini.

Bahkan, Sule menjelaskan baik dirinya maupun anak-anaknya dari Lina sama sekali tidak pernah mempermasalahkan harta benda yang dimiliki mendiang mantan istrinya tersebut. Menurutnya, saat ini semua anak-anaknya lebih memikirkan kebahagiaan di masa yang akan datang ketimbang mengurusi harta.

Lebih lanjut Sule mengatakan jika semua isu Lina saat ini lebih baik ditanyakan secara langsung kepada sang anak Rizky. Pasalnya, hubungannya dengan mendiang Lina saat ini memang bukan siapa-siapa lagi. Oleh sebab itu, sang anak yang lebih mengetahui terkait semua permasalahan yang ada.

"Saya selaku ayahnya juga akan kelihatan sensitif karena saya bukan siapa-siapa lagi, jadi itu sudah urusan Iky (Rizky) jadi tanyanya sama Iky bukan sama saya," tandas Sule. "Saya no comment, itu urusan Iky sama dia. Terima kasih ya semuanya ya."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru