Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee Pamitan Jelang Tamat 'The Game: Towards Zero'
Topstarnews
TV

Slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan 'The Game: Towards Zero' nantinya akan digantikan oleh 'Find Me in Your Memory' mulai 18 Maret mendatang di channel MBC.

WowKeren - "The Game: Towards Zero" menghadirkan episode pamungkas pada Kamis (12/3) malam ini. Jelang tamat, Taecyeon 2PM dan Lee Yeon Hee pamitan membicarakan perasaan mereka membintangi drama MBC tersebut.

Taecyeon diketahui memerankan karakter Kim Tae Pyung, yang punya kemampuan untuk melihat kematian seseorang sesaat sebelumnya lewat mata mereka. Cowok kelahiran tahun 1988 itu mengaku merasakan emosi baru.

"Selama enam bulan kuhabiskan menjadi Kim Tae Pyung, aku bisa merasakan emosi baru yang tidak pernah kurasakan dan belajar banyak hal lewat drama ini. Aku ingin berterima kasih kepada pemain dan kru yang sudah bersamaku sejak awal. Kurasa kami bisa menutup segalanya dengan baik karena kami selalu bersama," ungkap Taecyeon.

"Meskipun dramanya berakhir, kuharap Tae Pyung, yang selalu menderita karena melihat kematian seseorang sepanjang waktu, bisa lebih banyak tersenyum dan merasa bahagia dalam setiap momen. Aku dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada penonton yang sudah memberikan cinta dan dukungan mereka," lanjut Taecyeon.


Selajutnya Lee Yeon Hee, yang memerankan karakter Seo Joon Young berkata, "Selama enam bulan yang kuhabiskan dengan sutradara, penulis naskah, staf dan pemain adalah momen yang tidak terlupakan. Aku bisa mengambil bagian dalam proyek luar biasa ini dan aku sangat bersyukur juga bahagia bisa memainkan karakter Joon Young," tutur Lee Yeon Hee.

"Terlebih lagi, kurasa penonton kamilah yang menyempurnakan 'The Game: Towards Zero'. Aku dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mencintai drama kami dan tolong terus berikan dukungan kalian sampai akhir," pungkas Lee Yeon Hee.

Sementara itu, slot Rabu - Kamis malam yang ditinggalkan "The Game: Towards Zero" nantinya akan digantikan oleh "Find Me in Your Memory". Drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young dan Kim Dong Wook itu tayang mulai 18 Maret mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru