Begini Perasaan Lim Ju Hwan Usai Perankan Pembunuh Sadis di 'The Game: Towards Zero'
Official MBC
TV

'The Game: Towards Zero' akan menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (12/3) malam ini. Drama yang juga dibintangi oleh Taecyeon 2PM ini nantinya akan digantikan dengan 'Find Me in Your Memory'

WowKeren - MBC akan menayangkan episode terakhir "The Game: Towards Zero" pada Kamis (12/3) malam ini. Menjelang dramanya tamat, Lim Ju Hwan membicarakan bagaimana perasaannya setelah membintangi drama ini.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Lim Ju Hwan berperan sebagai pembunuh sadis bernama Goo Do Kyung atau Jo Hyun Woo. Meskipun pada dasarnya dia adalah pria yang baik, Jo Hyun Woo terlanjur merasa sakit hati karena fitnah yang membuat ayahnya menua di penjara selama 20 tahun.

Lim Ju Hwan mengaku kalau dia belajar banyak melalui perannya di drama ini. Dia juga berharap agar dramanya ini akan diingat banyak orang.

"Melalui drama ini, aku menaruh banyak perhatian untuk mengekspresikan dua sisi karakterku, dan aku berpikir banyak tentang bagaimana aku harus memerankannya. Karenanya, itu adalah waktu ketika aku belajar banyak dan menikmati menjadi diri sendiri," ujar Lim Ju Hwan.


"Aku ingin berterima kasih kepada penulis naskah kami karena telah menulis karakterku dengan begitu detail, sutradara kami karena telah membantuku menghidupkan karakter, semua anggota staf yang bekerja keras di lokasi syuting serta sesama pemeran yang bersenang-senang denganku selama bekerja. Terakhir, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada pemirsa yang telah menyukai drama kami," pungkasnya.

Di sisi lain, staf "The Game: Towards Zero" juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemirsa. "Ini berkat kasih sayang dari para pemeran kami dan dukungan dari pemirsa sehingga kami bisa sejauh ini. Tolong terus saksikan ('The Game: Towards Zero') untuk melihat bagaimana akhir dari para karakter," ujar staf tersebut.

Sementara itu, slot tayang "The Game: Towards Zero" akan digantikan dengan "Find Me in Your Memory". Drama yang dibintangi oleh Moon Ga Young dan Kim Dong Wook ini rencananya akan mulai tayang pada 18 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru