Choi Siwon Sambangi Rumah Raffi Ahmad, Ngaku Kagum Gara-gara Ini
Instagram
Selebriti

Choi Siwon mendatangi rumah Raffi Ahmad untuk berkunjung sebagai seorang teman. Siwon pun mengungkap kekagumannya pada Raffi Ahmad lantaran beberapa hal ini.

WowKeren - Selebriti papan atas Tanah Air, Raffi Ahmad, baru-baru ini membuat kehebohan di media sosial. Pasalnya, suami Nagita Slavina ini memamerkan sejumlah foto dan video keberadaan Choi Siwon di kediamannya. Choi Siwon sendiri merupakan salah satu anggota boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior.

Karena populasi K-Popers di Tanah Air yang sangat banyak, tentu kedatangan Siwon ke Indonesia mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar. Raffi pun menggoda para penggemar dengan spoiler kolaborasi bareng Siwon di channel YouTube-nya. Akhirnya pada Kamis (12/3) kemarin, video kedatangan Siwon di rumah Raffi diunggah ke channel "Rans Entertainment".

Video tersebut kini sudah ditonton hampir 1 juta kali meski baru diunggah sekitar 10 jam yang lalu. "Terima kasih Siwon udah main ke rumah kita. Terima kasih juga untuk SM Entertainment Indonesia yang udah support sehingga ini terjadi," tulis Raffi pada kotak deskripsi.


Dalam video tersebut, Raffi terlihat memperlakukan Siwon dengan sangat baik. Bahkan mantan personel Bukan Bintang Biasa itu sampai menyewa Jimmy jib dan menggelar red carpet untuk menyambut kedatangan Siwon. Setelah sedikit berkeliling di kediaman Raffi, mereka pun mengobrol ringan mengenai berbagai macam hal.

Raffi pun mengaku kagum dengan sosok Siwon yang dinilai sangat baik dan rendah hati meski saat ini sudah menjadi artis Internasional. Menanggapi pujian Raffi, Siwon pun menyatakan bahwa sebenarnya banyak artis Korea lain yang lebih terkenal dan baik dari pada dirinya.

Siwon pun kemudian juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok Raffi Ahmad. Mendengar hal itu, Nagita Slavina yang berada di samping Raffi langsung saja melayangkan protesnya. Nagita merasa penasaran dengan apa yang membuat Siwon kagum dengan sang suami.

Siwon pun menjelaskan bahwa ia kagum dengan kerja keras dan sikap ceria Raffi. Melalui penerjemah, Siwon mengungkapan cerita tentang Raffi yang pernah ia dengar.

"Dia katanya emang dibilang pas syuting, dibilang tentang kak Raffi kan. Terus kan emang kak Raffi dulu seminggu nggak pernah berhenti syuting kan, live lagi. Jadi dia sangat kaget terus dia bersyukur banget bisa kenal kak Raffi," ungkap Siwon melalui penerjemah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait