Usai Beri Kode Misterius, Baekhyun EXO Konfirmasi Sedang Produksi Lagu Solo Baru
Musik

Lama tak memberikan pembaruan tentang album solonya, Baekhyun tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan memberikan kode misterius. Banyak fans menduga kalau dirinya sedang rekaman album solo baru.

WowKeren - Selain aktif dalam EXO, Baekhyun juga diketahui telah debut solo pada Juli 2019 lalu. Penyanyi kelahiran tahun 1992 ini resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album pertama berjudul "City Lights" yang meraih respon positif di kalangan penggemar.

Lama tak memberikan pembaruan tentang album solonya, Baekhyun tiba-tiba mengejutkan penggemar dengan memberikan kode misterius. Pada kemarin, Kamis (12/3), pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu memberikan update untuk para penggemar.

Baekhyun mengunggah foto ruang rekaman dengan mic serta berbagai peralatan rekaman lainnya. Pada twit berikutnya, pelantun "UN Village" itu semakin membuat fans penasaran dengan menulis, "Aku sedang rekaman (titik titik)!"

 Usai Beri Kode Misterius, Baekhyun EXO Konfirmasi Sedang Produksi Lagu Solo Baru

Twitter


Hal ini tentu membuat banyak penggemar penasaran. Banyak fans menduga kalau dirinya sedang rekaman album solo baru. Benar saja, tak lama usai membuat kehebohan di kalangan penggemar, Baekhyun kembali membuat cuitan yang berbunyi, "kalian bilang kalau kalian merindukan EXO jadi aku ingin mengatakan bahwa aku juga merindukan kalian!"

Tak lama kemudian, seorang penggemar mengunggah sebuat cuitan dengan tebakan tentang apa yang dia rekam. Baekhyun secara mengejutkan menjawab cuitan fans tersebut dan mengkonfirmasi bahwa rekaman itu untuk produksi album solonya.

 Usai Beri Kode Misterius, Baekhyun EXO Konfirmasi Sedang Produksi Lagu Solo Baru

Twitter

"Aku akan meluruskan segalanya, itu untuk soloku!" ungkap Baekhyun. Sebelumnya salah satu member sub unit EXO-CBX itu juga pernah mengatakan kalau album solo keduanya akan dirilis pada 2020.

Sementara itu, Baekhyun belum lama ini mengisi soundtrack drama "Romantic Doctor, Teacher Kim 2". Idol yang pernah beradu akting dengan IU dan Lee Jun Ki itu menyanyikan lagu berjudul "My Love" yang dirilis 7 Januari lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait