Lokal Banget, Lucunya Komentar Siwon Main ke Rumah Raffi - Nagita Disambut Red Carpet
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Choi Siwon memposting cuitan Twitter tentang kunjungannya ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal dengan sebutan Rumah Andara baru-baru ini.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior baru-baru ini mengunjungi Jakarta untuk keperluan promosi merek mi instan yang mengontraknya sebagai bintang iklan. Idol sekaligus aktor kelahiran 1987 itu mengungkapkannya sendiri melalui postingan media sosial.

Tak hanya berbelanja mi instan di supermarket di Jakarta, Choi Siwon juga mengunjungi kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang dikenal dengan sebutan Rumah Andara. Ini sebagai balasan atas kunjungan mereka ke SM Entertainment beberapa lalu. Saat itu Siwon lah yang memandu mereka.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memposting momen Siwon mengunjungi rumah mereka ke YouTube. Dalam keterangan video, mereka menulis, "Terima kasih Siwon udah main ke rumah kita. Terima kasih juga untuk SM Entertainment Indonesia yang udah support sehingga ini terjadi. Oiya, Siwon bawa oleh-oleh loh buat kita, Korean Royal Dessert milik keluarga Siwon."


Jumat (13/3), Siwon membagikan video kunjungannya ke rumah Raffi dan Nagita ke Twitter. Ia menulis dalam Bahasa Indonesia, "Red carpet sampai banyak makanan. Kenang-kenangan yang tidak bisa lupa. Aku mengharapkan kalian sehat sampai bertemu lagi. Terimakasih ya. Raffi sedaap. Gigi sedaap. Indonesia sedaap."

Lokal Banget, Lucunya Komentar Siwon Usai Main ke Rumah Raffi dan Nagita

Source: Twitter

Postingan Siwon langsung dibanjiri beragam komentar. Penggemar terutama menyoroti caranya berterima kasih sambil mengiklankan mi instan yang dipromosikannya saat ini.

"Alhamdulillah mas Siwon udah nggak typo lagi. Udah 'sedaap' sekarang," komentar penggemar. "Aku ga akan heran kalau masa tua suju sering liburan ke indo bawa anak anaknya. Trs anak anaknya main sama rafathar," tambah penggemar lain. "Untung BA nya mie sedaap ya mas, kalo BA nya ind*mie kan jadi 'raffi seleraku, Gigi seleraku' kan horor mas," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru