Sibuk Karier Solo, Begini Jawaban Niall Horan Soal Reuni One Direction
Getty Images
Selebriti

Hadir di segmen 'Carpool Karaoke' di acara 'The Late Late Show' yang dipandu oleh James Corden, Niall secara terbuka bicara soal kariernya bersama One Direction dan menjadi penyanyi solo.

WowKeren - One Direction memang memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan semenjak tahun 2016 lalu. Meski kini masing-masing personel memilih fokus untuk bersolo karier, namun tentunya hal tersebut tak membuat para penggemar berhenti mengharapkan adanya reuni dari grup jebolan ajang "X Factor" tersebut.

Belum lama ini, harapan para fans tampaknya bakal terwujud lantaran Niall Horan menyebut bahwa One Direction bakal benar-benar menggelar reuni. Hal ini ia ungkapkan dalam segmen "Carpool Karaoke" di acara "The Late Late Show" yang dipandu oleh James Corden.

Dalam segmen ini, Niall membicarakan perihal kariernya saat masih bersama One Direction maupun saat ia menjadi penyanyi solo. Musisi asal Irlandia ini juga menyanyikan sejumlah hitsnya seperti "Slow Hands", "Nice To Meet Ya", "Put A Little Love On Me", "No Judgement", bahkan salah satu lagu One Direction, "Steal My Girl".


Pada satu bagian, Niall dan James Corden memainkan game kejujuran yang dites dengan lie detector. Dalam kesempatan ini, James Corden rupanya bertanya perihal reuni One Direction.

"Apa menurutmu One Direction akan kembali bersama?" tanya James, yang langsung dibenarkan oleh Niall. "Ya," jawabnya dengan optimis, di mana lie detector menyatakan bahwa Niall menjawab dengan jujur.

Reuni One Direction sendiri sebelumnya telah disinggung oleh para anggota One Direction lainnya, seperti Liam Payne dan Louis Tomlinson. Namun hingga kini reuni tersebut tak kunjung terwujud, mengingat masing-masing personel tengah disibukkan dengan perilisan album solo masing-masing.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya One Direction mengikuti audisi "X Factor" Inggris musim ketujuh pada tahun 2010 silam. Meski tak menjadi juara pertama, namun tak dapat dipungkiri bahwa popularitas One Direction begitu luar biasa.

Namun sayangnya pada tahun 2015, Zayn Malik memilih untuk hengkang dari grup tersebut dan menyisakan empat personel lain, yaitu Niall Horan, Liam Payne, Louis Tomlinson, serta Harry Styles. Hingga berselang satu tahun setelahnya, One Direction juga memutuskan untuk hiatus dalam waktu yang tak ditentukan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait