Taehyun TXT Jadi Rebutan Meski Sudah Gabung Big Hit, Begini Pengakuan Karyawan Agensi Yang Ditolak
Selebriti

Taehyun TXT ternyata menjadi incaran banyak agensi yang mencoba untuk merekrutnya. Taehyun bahkan pernah menolak tawaran setelah menjadi trainee di Big Hit Entertainment.

WowKeren - Taehyun saat ini dikenal sebagai salah satu member boy grup besutan Big Hit Entertainment, TXT. Namun jauh sebelum bergabung dengan Big Hit Entertainment sebagai trainee, Taehyun ternyata menjadi incaran banyak agensi yang mencoba untuk merekrutnya.

Selama waktu itu, dia dilaporkan menolak dua puluh agensi. Bahkan ternyata terungkap jika Taehyun pernah menolak tawaran setelah menjadi trainee di Big Hit Entertainment. Seorang karyawan dari salah satu agensi tersebut baru-baru ini berbicara tentang pertemuannya dengan Taehyun.


Meskipun mereka gagal untuk merekrut Taehyun, karyawan itu hanya memiliki hal-hal positif untuk dikatakan tentang dia dan apa yang terjadi. Ketika karyawan itu melihat Taehyun, dia segera memperkenalkan dirinya. Dia mengungkapkan bahwa dia bekerja untuk sebuah perusahaan dan bertanya apakah dia sudah memiliki agensi yang mewakilinya.

Taehyun tidak memperhatikan pendekatan orang asing ini dan tidak tertarik dengan kata-kata karyawan itu. Karyawan itu mengungkapkan ekspresi Taehyun seperti, "ya Tuhan, situasi ini sangat familiar. aku telah ditawari berkali-kali".

Dia mendengarkan dan menjawab pertanyaannya sambil tersenyum kemudian memberitahu bahwa dia sudah bergabung dengan agensi. Setelah mendengar itu, karyawan itu sangat menyayangkan bahwa dia telah direkrut.

Karyawan itu kemudian menanyakan agensi mana yang merekrut Taehyun. Begitu dia mendengar Big Hit Entertainment, dia tahu dia tidak bisa menggerakkan Taehyun ke perusahaannya. "Aku baru saja menyerah," ungkap karyawan tersebut

Saat dia menyebutkan betapa menyesalnya dia merasa kehilangan kesempatan merekrut Taehyun, karyawan itu juga memuji sifat dan sopan santun Taehyun. Pada saat itu, dia pikir Taehyun adalah orang yang sempurna untuk bergabung dengan agensinya.

Karena dia hanya seorang siswa sekolah menengah dengan visual yang begitu memukau. "Dia sudah sempurna karena dia sangat tampan. Dia sangat tampan sehingga aku merasa aneh. Aku belum pernah melihat orang yang begitu tampan," ungkap karyawan tersebut.

Jika Taehyun tidak bergabung dengan Big Hit Entertainment, ada lebih dari beberapa agensi yang akan menghampirinya dan mengontraknya untuk visualnya yang tampan. Namun Taehyun akhirnya dapat menunjukkan bakat sejatinya sebagai bagian dari TXT hingga hari ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts