Enzy Storia Beri Semangat Sampai Tulis Pesan Menyentuh Ini Untuk Sang Adik
Instagram
Selebriti

Enzy Storia telah membintangi sederet sinetron, FTV bahkan film. Ternyata dibalik itu, Enzy mempunyai adik yang sangat disayanginya sampai membuat pesan panjang ini untuk memberinya semangat.

WowKeren - Nama presenter cantik Enzy Storia pasti tidak terasa asing lagi di telinga, khususnya bagi para anak muda di Tanah Air. Enzy juga termasuk aktris yang kerap membintangi berbagai judul sinetron, film dan FTV. Parasnya yang cantik serta aktingnya yang memukau, membuat banyak publik terpesona dibuatnya.

Baru-baru ini, Enzy membagikan foto di akun Instagram pribadinya. Unggahan tersebut rupanya foto masa kecilnya bersama sang adik, Casey. Tak hanya itu, Enzy juga menuliskan kalimat-kalimat yang menyentuh untuk Casey.

"Untuk Casey, aku berharap aku bisa memberitahu kamu semua rahasia dalam hidup, jadi kamu tidak harus mengalami terlalu banyak perjuangan di dunia ini. Tetapi kenyataannya adalah, masih ada banyak hal dalam hidup ini yang belum saya temukan. Dan sama seperti kamu, aku juga masih dalam proses pertumbuhan," tulis Enzy dalam bahasa inggris pada Kamis (12/3) kemarin.


"Apa yang aku ingin kamu tahu, bahwa kamu tidak sendirian dalam perjalananmu. Aku di sini untuk membimbingmu dan membagikan kepada kamu semua yang telah saya pelajari sejauh ini. Aku di sini untuk mendukungmu ketika kamu membutuhkan tangan untuk meminta pertolongan. Aku di sini ketika kamu merasa takut, ketika dunia menjadi kejam untukmu, ketika kamu menginginkan rasa akrab. Dan aku selalu ada di sini untuk tidak mengharapkan apapun selain yang terbaik untukmu," lanjut Enzy.

Selanjutnya, Enzy juga mengungkapkan harapan terbaiknya untuk Casey. "Aku harap kamu mengejar apa yang diinginkan hatimu. Aku harap kamu mengejar impianmu, secepat yang kamu lakukan ketika kamu masih kecil dan jangan berhenti sampai kamu menangkapnya di tanganmu. Saya harap kamu berjuang untuk apa yang kamu inginkan dengan cara yang seperti yang aku lakukan," ungkap Enzy.

Enzy juga menyebut bahwa adiknya harus menjadi wanita yang kuat saat menjalani cobaan dan kesulitan di dunia ini. "Dan tidak pernah putus asa meskipun ada cobaan dan kesulitan. Jangan pernah memalingkan punggungmu ke sesuatu yang benar-benar kamu sukai. Dan aku harap kamu menjadi wanita yang kuat. Semangat ujiannya deeek," tutup Enzy dengan emoji hati dan peluk.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait