Menu Resto Chef Juna dan Chef Arnold Dinilai Selebgram Tasyi, Mana Yang Terenak?
Twitter/arnoldpoernomo
Selebriti

Selebgram Tasyi Athasyia mengunggah vlog review sejumlah menu di restoran Juna dan Arnold serta membandingkannya dengan kualitas makanan Chef Fani yang menjadi juara 'MasterChef Indonesia' season 5.

WowKeren - Chef Juna maupun Chef Arnold dikenal kritis dalam menilai kualitas masakan para kontestan "MasterChef Indonesia". Meski begitu, kemampuan memasak Juna maupun Arnold memang tak diragukan lagi.

"Ini hidangan yang memberi banyak memory buat saya," kata salah satu kontestan bernama Kadek ketika menyajikan hidangan udang saos tomat pedas dipadukan saos plecing kangkung ala ibundanya. "Kenangan milik kamu, tapi apakah ini cukup buat kami?" seru Juna.

Juna maupun Arnold lantas mengkritik saos plecing milik konsestan. Rupanya konstestan bernama Kadek ngotot mengajak debat hingga Juna maupun Arnold jadi kesal.

"Awalnya saya senang dengan attitude kamu kayanya positif, ceria, energetic tapi lama-lama kamu annoying, kita belum selesai ngomong kamu balas terus, disini bukan saya yang gila tau, saya bingung dengan rasa itu ternyata Chef Arnold juga bingung, tapi kamu muter aja terus membela diri," kata Juna. "Kamu dengerin dulu apa kita bilang, saya tidak gila, memang benar kami bingung campuran kamu punya sambal plecing dengan spicy tomato saus ternyata kamu sudah mengaduk kangkungnya terus tertutup dengan spicy tomato saos tapi kamu muter, kenapa sih balik lagi ke 'MasterChef '? Bukannya tidur aja di rumah."

Meski kadang membuat gemas, tak dipungkiri sikap Juna dan Arnold membuat banyak pihak penasaran soal kualitas masakan mereka. Seolah menjawab keingintahuan netter, kembaran Tasya Farasya, Tasyi Athasyia, mengunggah video mukbang dan review restoran yang dikelola Juna dan Arnold.


"Aku akan mereview rice bowl dari juri 'MasterChef' dan winnernya," kata Tasyi. "Kira-kira mana yang menang. Aku nggak searching, jadi nanti akan ditaruh di tiga mangkuk."

Menu pertama yang dicicipi oleh Tasyi adalah nasi telur buatan Chef Arnold. Ia membandingkan nasi telur itu dengan masakan winner "MasterChef Indonesia" season 5, Stefani Horison atau Chef Fani.

Dari segi penampilan, Tasyi menilai punya Fani lebih menggoda sedangkan milik Chef Arnold terlihat indah. Untuk soal rasa, Tasyi mengaku kedua masakan itu sama-sama enak.

Menu kedua yakni masakan daging, Beef Brisket Sambal Korek, milik Arnold. "Nasinya pulen biarpun udah nggak panas, rasanya daging banget, terus nggak pelit dagingnya, fresh, enak banget, kualitas nasinya bagus, aku nggak bisa berhenti, pengen makan lagi," kata Tasyi.

Tasyi lantas membandingkan dengan masakan ayam, Nasi Ayam Woku, milik Juna. "Nasinya lebih pulen dari yang itu (masakan Chef Arnold). Ayamnya enak, tapi bumbunya kebanyakan kunyit, aroma daun kemangi gak kerasa," kata Tasyi.

Di sesi ketiga, Tasyi memberikan kritik untuk nasi udang di resto Juna. "Minyaknya sedikit banget, sayang banget, padahal itu yang bikin enak," kata Tasyi usai membandingkan dengan nasi gurih buatan Fani yang lebih kaya rasa.

Selesai mencicip, Tasyi merekomendasikan menu dari resto Arnold dan Fani. "Yang bisa aku kasih saran must try ada dua, Beef Brisket dari Chef Arnold yang kedua punya Fani, yang ayam merah tadi," kata Tasyi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait