Geger Mbak You Ramal 'Artis B Narkoba', Laudya Cynthia Bella Unggah Doa Tawakal
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Nama Laudya Cynthia Bella sempat dikaitkan dengan ramalan Mbak You yang menyebut kalau artis inisial B bakal terlibat masalah narkoba. Seperti biasa, Bella memilih fokus beraktivitas sembari rajin berdoa.

WowKeren - Mbak You dikenal suka menerawang kehidupan para artis. Kali ini, ia membahas tentang seorang artis berinisial B yang bakal terlibat masalah.

Mbak You meramal artis B itu punya masalah rumah tangga. Namun tak berhenti sampai di situ, artis tersebut juga akan terjerat narkoba.

"Dari sekian terawangan saya, saya akan menerawang wanita inisial B yang bermasalah rumah tangganya," kata Mbak You. "Kali ini masalah narkoba. Apapun itu, beliau orang baik. Harapan saya semoga baik-baik saja. Apakah penerawangan saya akan terbukti, kita lihat saja."

Sejumlah pihak menebak artis B itu adalah Barbie Kumalasari. Dari ciri-ciri, rumah tangga Barbie dan Galih Ginanjar memang dikabarkan bermasalah.

Selain Barbie, netter juga mengaitkan hal itu dengan Laudya Cynthia Bella. Sama seperti Barbie, Bella juga dikabarkan sedang jaga jarak dengan suaminya, Engku Emran.


Namun Bella agaknya tetap tegar menghadapi rumor miring seputar hidupnya. Disela-sela mengelola bisnis hijab, Bella sesekali mengungkap doa agar terus tawakal dan dijauhkan dari penyakit mengerikan.

Laudya Cynthia Bella

Sumber: InstaStory

"Doa dijauhkan dari wabah. Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit kulit, lepra, dari segala penyakit yang buruk atau mengerikan lainnya," demikian unggahan Bella. "Dan barang siapa bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan keperluannya."

Sementara itu, Mbak You juga menjadi pihak yang meramal rumah tangga Bella. Sebelumnya, Mbak You mengungkap Bella masih ingin mempertahankan pernikahannya dengan Emran.

"Bella mungkin sudah berusaha untuk menghindari semuanya. Tapi namanya ada kedua belah pihak, dan adanya perselingkuhan, tidak bisa salahkan salah satu pihak," kata Mbak You. "Kalaupun masih di Malaysia Bella-nya, karena pengen memperbaiki semuanya. Bagaimana rumah tangganya, dia tidak ingin ada perceraian."

"Tidak bisa dipungkiri dari kenyataan yang ada. Ada permasalahan yang sebenarnya sudah ada dari awal perkawinan," seru Mbak You. "Di saat Bella merasa lelah capek, ya mungkin harus ada timbal balik sebagai seorang suami juga, Engku harusnya merangkul. Ego dan temperamen Engku, egonya laki di sini sangat berperan penting sekali."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru