Raffi Ahmad Beli Mobil 700 Juta, Nagita Slavina - Rafathar Malah Ngomel dan Ngamuk
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Raffi mengajak Gigi dan Rafathar untuk mencoba menaiki mobil seharga Rp700 juta yang dibelinya dari Andre Taulany. Tapi alih-alih terkesan, Gigi dan Rafathar justru memberi respons begini.

WowKeren - Awal bulan Maret ini, Raffi Ahmad diketahui baru saja membeli sebuah mobil antik dari Andre Taulany. Tak main-main, harga mobil klasik Morris MKI keluaran tahun 1959 tersebut rupanya menyentuh angka Rp700 juta. Bahkan menariknya, Raffi sama sekali tak menawar harga mobil tersebut saat membelinya.

Belum lama ini, Raffi mengajak sang istri, Nagita Slavina, dan anak mereka, Rafathar, untuk mencoba menaiki mobil seharga Rp700 juta tersebut. Namun alih-alih merasa terkesan dengan desain klasik mobil tersebut, Nagita malah mengomel dan mengomentari banyak hal.

Hal ini terungkap dalam vlog terbaru keluarga Raffi Ahmad yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Sabtu (14/3). Dalam vlog tersebut, Nagita dan Rafathar terlihat jelas kurang menyukai mobil yang baru saja dibeli oleh Raffi.

Bahkan, Nagita menyebut Raffi hanya menghamburkan uang saja dan menyebut kalau harga mobil itu seharusnya tak sampai menyentuh angka Rp700 juta. Rafathar yang ditanya Raffi soal mobil tersebut mengeluhkan bahwa mobil Rp700 juta itu kurang persis dengan mobil yang disukainya.

"Nih aku mau me-review mobil 700 juta yang sebenarnya bukan 700 juta. Nih lihat ya, aku masuk ke dalam, dibuka ini kacanya saja seret, ini susah dibuka, kalau AC-nya pengap gimana gue buka," oceh wanita yang kerap disapa Gigi tersebut.

Masih belum puas, Gigi pun mengomentari segala macam kekurangan mobil tersebut yang menurutnya kurang nyaman digunakan dan tak sesuai ekspektasinya. "Ini sudah bayar mahal nyusahin, dibuka susah (pintunya), belum lagi ini mobil enggak ada kuncinya, ini kunci mana?"

"Lihat lagi dalamnya, aku kan kalau mau pergi dandannya di mobil, kalau kayak gini gimana caranya mau dandan? Ngaca?" kata Nagita. "Harusnya kurang dong 700 juta, kurang dong. Ini enggak ada kacanya, iya kulitnya sudah oke."


Mendengar Nagita Slavina dan Rafathar kurang menyukai mobil tersebut, Raffi mengaku sedih. "Gue mah sedih lho, sedih banget," ujarnya.

"Masalahnya kamu beli Rp 700 juta, mau kamu jual lagi enggak ada yang mau beli. Cuma kamu doang kepinteran," omel Gigi lagi.

Menariknya, vlog ini mendapatkan beragam respons dari penggemar. Sebagian besar menyebut kalau semuanya tergantung selera masing-masing. Ada pula yang memaklumi sikap Gigi selayaknya ibu-ibu kebanyakan yang suka mengomel kalau suaminya membeli barang mahal.

"Mobil klasik itu emang unik gak kayak mobil modern hehe tapi rasa pas naik mobil nya juga beda dan di situlah letak rasa serunya. Emang sih mobil klasik itu mungkin lebih repot dari pada kalau naik mobil modern yang mungkin fasilitas nya lebih lengkap tapi itu sih tergatung yang naik nya aja kan selera orang beda-beda," komentar salah satu penggemar.

"Dibanding mobil modern jmn now.. I’m stan with classic as valuable not facilities like we always using now. Just chill gigi.. kamu hanya perlu waktu menyesuaikan. Dengan bang Andre jual harga segitu, kurang lebihnya masih masuk lah 700jt, mungkin bisa lebih seiring waktu dan kelangkaan," sambung lainnya.

"Wkwkwk emak2 mah memang gitu pak," komentar yang lain. "klo dari sisi emak² sih ga salah teh gigi ngomong gitu. emg dasarnya emak² itu harga harus sesuai kualitas," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait