Sang Ayah Baru Meninggal, Tae Yeon Tuai Pro-Kontra Usai Posting Foto Perayaan Ultah
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti
Ayah Tae Yeon Meninggal

Netizen melontarkan kritikan tapi juga bersimpati pada Tae Yeon yang baru saja kehilangan ayahnya. Di sisi lain, para member Girls' Generation juga menunjukkan dukungan mereka.

WowKeren - Pada 9 Maret lalu, ayah Tae Yeon Girls' Generation meninggal dunia akibat serangan jantung. Di hari yang sama, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon itu juga merayakan ulang tahunnya yang ke-31 (32 tahun menurut hitungan Korea).

Tae Yeon sempat mengenang sang ayah serta mengabarkan kondisi terbarunya lewat sebuah postingan di Instagram. Dan pada akhir pekan lalu, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menyapa para penggemar lewat postingan lainnya.


Postingan baru Tae Yeon memuat foto-foto perayaan ulang tahunnya yang dirayakan lebih awal di mana pelantun "Spark" itu berpose di depan kue tart dengan senyum di wajahnya. "Untungnya ini dirayakan lebih awal," tulis Tae Yeon di postingannya.

Postingan Tae Yeon ini pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Sayangnya, mereka melontarkan komentar tak sedap menanggapi foto-foto unggahan member tertua Girls' Generation itu. Meski begitu, ada pula yang mendukungnya.

"Belum seminggu ayahnya meninggal dan dia sudah main Instagram? Ini tidak masuk akal bagiku," komentar netizen. "Orang normal tidak akan posting seperti ini, ckckck, otaknya kosong," kata netizen lainnya. "Luar biasa dia masih bisa posting foto seperti ini saat orangtuanya meninggal... SNS memang tidak baik untukmu. Itu membuat ketagihan," ujar yang lain.

"Aku sedih melihat dia sampai harus merasa bahagia karena merayakan ulang tahun lebih awal... Tapi aku percaya bahwa ayahnya meninggalkan dunia ini dengan kebahagiaan atas kelahirannya," kata netizen. "Aku akui sulit bagiku untuk memahaminya sekarang, terutama karena ayahnya meninggal secara mendadak karena serangan jantung..." tambah lainnya.

Di sisi lain, member Girls' Generation lainnya menunjukkan dukungan untuk Tae Yeon. "Aku sayang unnie," tulis Seohyun di postingan Tae Yeon. "Aku akan selalu bersamamu di ultah-ultahmu selanjutnya," komentar Sunny sementara Hyoyeon memberikan emoji hati.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts