Adik Cantik Huening Kai TXT Lolos Audisi YG Picu Perdebatan Netizen
Selebriti

Dilaporkan bahwa adik perempuan Huening Kai TXT yang bernama Bahiye kemungkinan besar akan menjadi artis YG Entertainment. Netizen memberikan reaksi seperti ini.

WowKeren - Huening Kai TXT diketahui memiliki dua saudara perempuan dengan visual mencuri perhatian. Dilaporkan bahwa adik perempuannya yang bernama Bahiye kemungkinan besar akan menjadi artis YG Entertainment.

Seperti kakak laki-lakinya Huening Kai dan saudara perempuannya Lea, Bahiye rupanya ingin menjadi idol. Sepertinya seluruh keluarga mereka tidak hanya berbakat tetapi juga sangat cantik.

Menurut penggemar, Bahiye baru-baru ini lolos putaran pertama audisi YG Entertainment. Terungkap bahwa Bahiye merupakan kelahiran 2004 dan telah aktif sebagai model pakaian.

Adik Cantik Huening Kai TXT Lolos Audisi YG, Diduga Jadi Calon Member Girl Grup Baru

Source: KStarLive

Akademi Bahiye juga menyatakan bahwa ia telah melewati putaran pertama audisi YG Entertainment. Namun masih ada dua putaran tambahan lagi yang harus ia lewati untuk menjadi trainee secara resmi.


Sebelumnya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk mendebutkan girl grup baru dalam tahun ini. Netizen telah berspekulasi jika Bahiye akan menjadi calon member grup tersebut.

Di sisi lain, sejumlah netizen menyayangkan pilihan Bahiye untuk masuk YG Entertainment mengingat reputasi agensi belakangan ini yang buruk di mata publik. Namun netizen lain memberikan pembelaan untuknya.

"Itu keputusannya. Tidak ada gunanya berdebat tentang ini karena tidak ada yang memaksanya. Dia memutuskan untuk memilih dan mencoba YG. Jika dia puas, biarkan dia mencapai mimpinya dengan caranya. Itu pilihannya dan dia memiliki semua hak untuk mengambil keputusan. Jika ada di antara kalian yang tidak senang dengan keputusannya maka kusarankan kalian menyimpannya untuk diri sendiri alih-alih mengkritiknya," komentar netizen.

"Aku bahagia untuknya. Kuharap dia melewati semua putaran dan merasa nyaman dengan pilihannya. Juga berharap dia tidak akan disebut sebagai saudara perempuan idol tertentu dan dipanggil dengan namanya," tambah netizen lain.

"Masalahnya bukan karena itu bukan perusahaan yang sama dengan Huening Kai, itu karena YG tidak tahu bagaimana cara menghargai idolanya. Lihat apa yang mereka lakukan dengan BLACKPINK (Black Pink). Tidak jika itu akan berubah, tapi untuk saat ini YG bukan perusahaan yang baik untuk debut," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts