Gara-Gara Corona, Senk Lotta Takut Pegang Wajahnya Sendiri
Instagram
Selebriti

Senk Lotta dibuat parno dengan penyebaran wabah virus Corona yang semakin cepat perkembangannya di Indonesia. Saking takutnya, ia bahkan sampai tak nyaman saat menyentuh wajahnya sendiri.

WowKeren - Wabah virus Corona saat ini memang sudah mulai merebak ke seluruh Indonesia. Penyebarannya yang cukup cepat membuat virus Corona di Indonesia hingga saat ini sudah mencapai 117 kasus. Jumlah ini tentu semakin membuat seluruh warga Tanah Air menjadi resah. Tak terkecuali dengan model blasteran Senk Lotta yang juga mengaku was-was dengan wabah mematikan ini.

Mewabahnya virus ini diakui Senk Lotta cukup mengganggu aktivitasnya. Ia pun mengatakan jika mulai takut melakukan banyak hal. Bahkan untuk sekadar menyentuh mukanya sendiri pun ia jadi merasa tak nyaman. "I try to protect my self ya, cuci tangan, nggak pegang muka," kata Senk Lotta mengutip TabloidBintang, Senin (16/3).

Senk Lotta lantas menuturkan, berdasarkan informasi yang beredar di internet, salah satu hal yang bisa menularkan virus Corona yaitu dengan terlalu sering memegang bagian-bagian tertentu di tubuh dengan kondisi tangan yang tak steril. Model asal Uzbekistan ini pun sebisa mungkin menerapkan hal tersebut agar tak terjangkit virus Corona. Ribet memang, namun demi menjaga kesehatannya, mantan istri Fauzi Baadila ini rela melakukan hal tersebut.

"Aku baca di internet trnyata kalo kita lg pegang sesuatu yang ada Corona gitu terus kita pegang muka itu kan dekat hidung, mulut, mata, bisa ketularan juga. Jadi sekarang aku nggak pegang muka kalo tangan aku nggak bersih," terang Senk Lotta.


Maka dari itu, sebagai langkah antisipasi, sebisa mungkin ia akan selalu waspada atas reflek tangannya yang kerap menyentuh bagian muka meski sudah memastikan tangannya bersih dan steril. "Walaupun cuci tangan, 'ah nggak boleh pegang muka, inget'," pungkas Senk Lotta.

Tak hanya Senk Lotta yang parno dengan wabah virus Corona ini, namun sang ibunda yang berada di Uzbekistan pun mengaku khawatir dengan kondisi putrinya yang berada jauh darinya di tengah permasalahan ini. Senk Lotta bahkan sempat diminta oleh sang bunda untuk segera pulang ke kampung halamannya.

Meski mengaku khawatir, namun ibunda Senk Lotta agaknya masih bisa bernapas lega karena putrinya itu sangat bisa menjaga diri. Sebab, Senk Lotta sendiri adalah tipikal orang yang tidak terlalu suka mengunjungi tempat-tempat ramai. Ia pun menjelaskan kepada sang bunda agar tak perlu merasa khawatir dengan kondisinya yang berada di Indonesia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel