Cara Soobin TXT Makan Kue Dikritik Tak Senonoh, Netizen Pro Kontra
Selebriti

Ekspresi wajah dan cara Soobin memakan kue dari tangan Beomgyu dalam sebuah klip menjadi topik perbincangan hangat di komunitas perempuan. Begini kata netizen.

WowKeren - Soobin TXT baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di komunitas perempuan. Pemicunya adalah sebuah potongan klip dari siaran V Live bersama Beomgyu.

Dalam klip, Soobin memakan kue dari tangan Beomgyu dengan cara dan ekspresi wajah yang menuai kontroversi. Netizen di komunitas perempuan mengatakan bahwa caranya makan sangat aneh dan tak senonoh.


Source: pann

Di sisi lain, sejumlah netizen menyebut tidak ada yang salah dengan cara makan Soobin. Mereka justru mengkritik balik orang-orang yang mempermasalahkan potongan klip tersebut.

"Kenapa dia melakukan itu?"

"Sangat menjijikkan."

"Kenapa orang-orang membuat omong kosong tentang matanya? Aku belum pernah menemukan Choi Soobin aneh di video yang pernah kulihat tentang dia, jangan coba-coba membuat klip yang berniat untuk melecehkan dan berhenti menonton porno sehingga pikiran kalian tidak kotor."

"Dia jelas merujuk pada sesuatu."

"Berhentilah membuat masalah dari hal-hal yang tidak perlu dipermasalahkan. Kalian sangat menyedihkan."

"Kalian benar-benar sesuatu. Dia cuma makan umaibo. Kenapa kamu tidak bisa berpikir dengan pikiran lurus?"

"Jika kalian menonton videonya lengkap, tidak ada yang aneh."

"Aku benar-benar tidak mengerti apa yang ada dalam pikiran kalian."

"Jujur, itu tidak lucu."

"Tidak, kenapa kalian membuat dan menyebarkan hal-hal jahat seperti ini?"

Sementara itu, Soobin bersama TXT terakhir kali comeback dengan merilis album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" yang dirilis pada 21 Oktober 2019. Dalam album ini, mereka membawakan lagu yang energik bertajuk "Run Away".

Beberapa waktu lalu wakil presiden Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa TXT akan mendapatkan tur dunia mereka sendiri. Namun untuk tanggal pasti tur konser dunia TXT ini masih belum diungkapkan oleh pihak agensi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts