Tunda Resepsi Pernikahan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Didesak Tetap Lakukan Pemberkatan
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar dan Richard Kyle seharusnya menggelar resepsi pernikahan di Bandung pada 22 Maret nanti. Selain itu, pernikahan di Bali pada 11 April juga ditunda karena wabah corona.

WowKeren - Wabah Corona yang semakin mengkhawatirkan di Indonesia membuat Pemerintah meminta masyarakat untuk menghindari keramaian. Oleh sebab itu, Jessica Iskandar mengaku resah karena pernikahannya dengan Richard Kyle terancam batal. Namun, Jessica dan Richard menuai banyak dukungan dari fans.

Melalui Vlog-nya, Jessica mendadak mengumumkan bahwa resepsi pernikahan yang dijadwalkan berlangsung di bulan Maret ini terpaksa mereka batalkan. Pun resepsi pernikahan mereka pada April mendatang di Bali. Keputusan tersebut dibuat dengan berat hati lantaran imbauan Pemerintah untuk tetap berada di dalam rumah.

"Maka di kesempatan ini, kami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami yang semula pada hari Minggu, 22 Maret 2020, di Bandung, dan Sabtu, 11 April 2020, di Bali, sampai ke waktu yang belum ditentukan," ujar Jessica pada Senin (16/3) didampingi Richard. "Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang kepada semua tamu, keluarga, dan kerabat, dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak."


Namun dalam video tersebut, Jessica tak menjelaskan mengenai pemberkatan pernikahan mereka. Warganet lantas meminta Jessica dan Richard tetap melakukan pemberkatan meski menunda resepsi pernikahan mereka. Namun beberapa waktu lalu, sempat terdengar gosip apabila mereka telah melakukan pemberkatan di Australia.

"Pemberkatan tetap dijalankan itu lebih utama. Resepsi bisa dilaksanakan kapan aja.." komentar akun @Nina***. "Pemberkatan itu yg penting kakak Jess cantik, sah dihadapan Tuhan, diberkati slalu ya.. waktu Tuhan pasti yg terbaik," sahut akun @sasy***. "Kelihatan ada raut kesedihan di balik senyum manis mu. Bisa nikah aja dulu, resepsinya di tunda. Kasihan.....tapi semoga kalian bahagia," tulis akun @Henny***.

"Pemberkatan dulu aja k jes,,,resebsinya belakangan aja,,,k jes skeluarga amiin," balas akun @Wiwik***. "Pemberkatan itu yg utama sabar y sis , dihadapan TUHAN yg berarti semoga menjadi keluarga yg slalu Happy dan sehat2 slalu Jbu," komentar akun @Tiur***. "Jedar ..pemberkatan nya udah belum.?? Aku penasaran..klk resepsinya kan bisa kapan aja Jesika," sahut akun @Erni***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait