Gaya Seksi Rose BLACKPINK Pemotretan di Ranjang Tanpa Buka-Bukaan
Selebriti

Rose BLACKPINK menyerang semua orang sekali lagi dalam balutan merek desainer Yves Saint Laurent untuk majalah W Korea. Ia menjadi model pemotretan untuk edisi April.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) menghadiri peragaan busana Yves Saint Laurent di Paris Fashion Week pada Februari lalu. Idol besutan YG Entertainment itu sukses "membunuh" semua orang dengan penampilan modisnya.

Kali ini Rose menyerang semua orang sekali lagi dalam balutan merek desainer terkenal tersebut untuk majalah W Korea. Ia menjadi model pemotretan untuk edisi April. Meski belum dirilis, W Korea baru saja memberkati semua orang dengan merilis foto teaser pemotretan bersama Rose.

Foto-foto Rose yang dikemas dengan konsep hitam putih sungguh menakjubkan. Penyanyi kelahiran 1997 itu berpose di ranjang meski. Rose memancarkan aura seksi meski tidak mengenakan busana terbuka. Ini membuat banyak netizen terpesona.

Gaya Seksi Rose BLACKPINK Pemotretan di Ranjang Tanpa Buka-Bukaan

Source: Koreaboo


"Rose memang cocok menjadi model Saint Laurent. Dia memancarkan aura elegan dan seksi bahkan tanpa menunjukkan tubuhnya," komentar netizen. "Pemotretan ini sungguh menakjubkan," tambah netizen lain. "Rose cantik sekali!" pungkas lainnya.

Sementara itu, pada Januari lalu YG Entertainment mengkonfirmasi dalam sebuah pernyataan bahwa BLACKPINK akan membuat comeback antara Maret dan April. Comeback ini akan diikuti oleh tur dunia lain untuk menyaingi konser "In Your Area" yang sangat sukses.

Kemudian pada awal Februari dikonfirmasi bahwa comeback BLACKPINK akan berlangsung pada pertengahan hingga akhir Maret. Namun muncul laporan baru dari investor yang menyebutkan bahwa comeback BLACKPINK pada Maret ditunda karena wabah COVID-19 (virus Corona) di Korea Selatan.

Selain mempengaruhi kegiatan promosi seperti fansign, wabah Corona juga menunda produksi dan pengiriman album. Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak agensi, namun sebagian besar fans setuju bahwa lebih baik aman daripada menyesal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru