Kim Hye Soo Nafsu Ajak Joo Ji Hoon Ciuman Hot di 'Hyena', Fans Singgung Song Hye Kyo
Official SBS
TV

'Hyena' yang ditayangkan SBS, pada episode kedelapan kemarin sukses memecahkan rekor rating penayangan karena berhasil mencetak angka 12,5 persen di bagian kedua.

WowKeren - "Hyena" menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (14/3). Dalam episode ke-8 drama SBS tersebut, penonton kembali disuguhi adegan ciuman hot antara karakter yang dimainkan Kim Hye Soo dan Joo Ji Hoon.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Yoon Hee Jae (Joo Ji Hoon) yang sudah berulang kali ditipu oleh Jung Geum Ja (Kim Hye Soo) mengutarakan jika dirinya rela terus dimanfaatkan oleh wanita yang dicintainya itu.

Jung Geum Ja perlahan mulai luluh. Meski masih berkeras hati, wanita cerdas itu lalu berjalan menuju Yoon Hee Jae dan dengan nafsu menyerbu bibir pria tersebut. Pasangan utama "Hyena" itu pun tampak berciuman dengan hot.

Episode terbaru "Hyena" yang menampilkan jiwa bucin Yoon Hee Jae dan ciuman hot dengan Jung Geum Ja ini langsung diserbu komentar heboh penonton Indonesia. Banyak yang menyinggung Song Hye Kyo yang sempat menolak tawaran membintangi "Hyena".


"Gw jd ngebyangin klo dia jd maen song hye kyo," tulis seorang fans. "Aku tdk membayangkaan scene ini terjadi pada song hye kyo," sambung yang lain. "Ga ngebayangin sih kalo cast nya jd mbak song hye kyo waktu itu wkwk," imbuh fans lain.

"Ganaz.. bayangkan kemaren jika song hye kyo nerima peran ini.. gempar...," sahut yang lain. "Salah satu drama favoritlah, gak mulu romance, kocaknya dapat, ostnya bagus2, dan kemistringa mrk tu cocoklah, kyknya song hye kyo nolak krn ga cocok sm karternya dia, krn dia spesialis romace, ga cocok jd geum ja yg latar belakangnya hidupnya keras kek preman, salute lah...," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Hyena" pada episode kedelapan kemarin sukses memecahkan rekor rating penayangan karena berhasil mencetak angka 12,5 pada bagian kedua. Drama itu pekan depan bakal mulai menghadirkan paruh kedua alur cerita yang pastinya bakal semakin seru. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru