Ngaku Kapok, Julian Bongkar Penyebab Putus dari Marion Jola Karena Mahar 2 Miliar?
Instagram/fdphotography90
Selebriti

Setelah sekian lama bungkam, Julian Jacob akhirnya angkat bicara soal kabar perpisahannya dengan Marion Jola. Akankah dia juga membahas penyebab dibalik keputusannya mengakhiri hubungan asmara?

WowKeren - Tahun ini, jalinan cinta Julian Jacob dan Marion Jola telah berakhir. Sejauh ini, belum diketahui penyebab pasti keretakan hubungan asmara keduanya.

Namun baru-baru ini, Julian mengungkap isi hatinya. Pasca putus dari Marion alias Lala, Julian mengaku kapok.

"Yang ini kapok banget sih, jujur. Bukan kapok sih cuma mengajarkan gue, 'Duh Jul mendingan lo urusin diri sendiri dulu'. Namanya juga pacarannya anak muda, kayak gitu ya," kata Julian.

Julian mengaku kalau ia ingin menata hati dulu. Ia tak keberatan menjomblo sekitar setahun.

"Sebenarnya gue susah, tapi gampang. Gimana tuh? Gue susah untuk membuka pintu lagi, tapi gue di satu sisi nggak bisa yang terlalu lama nunggu," seru Julian pada detikHot. "Jadi apa pun yang lagi gue jalanin, gue jalanin. Tapi, untuk sekarang gue sekitaran setahun lah (sendiri). "


Julian juga menanggapi kabar dirinya cuma menumpang tenar dari Lala. Ia menegaskan kalau anggapan miring itu tidak benar.

"Nggak (sakit hati) sih. Pada aslinya nggak, kalau emang iya (benar) gue baru akan tersinggung, cuma ini nggak. Biar aja didiemin aja. Tadinya agak nggak terima," seru Julian.

Sebelumnya, santer berhembus rumor kalau Julian dan Lala putus akibat mahar. Sesuai tradisi, Julian seharusnya memberikan mahar miliaran jika menikahi Lala.

Mendengar rumor itu, Julian cuma tertawa. Ia terheran-heran mendengar kabar burung soal penyebab putusnya itu.

"Lala itu memang orang Sumba, maksudnya kalau kita nikah nggak harus bayar mahal (sampai) Rp2 miliar. Itu kan zaman dulu atau orang Sumba yang tradisinya masih kuat banget," jelasnya. "Lala kan ada campuran China, Indonesia, pokoknya banyak, biasanya kalau gitu udah nggak perlu lagi. Itu lucu sih. Iyalah tiba-tiba gue (diberitain) nggak bisa bayar mahar Rp 2 M. Ini gue udah mau nikah apa gimana?"

Sebelumnya, Lala juga sudah menyangkal kalau ia dan Julian pisah karena urusan mahar. "Sumpah lagi ada banyak artikel yang bilang itu semua gara-gara mahar Rp 2 M. Oke guys enggak ada urusan sama itu," kata Lala.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait