'Happy Together' Pertimbangkan Garap Season 5, Netizen Minta Dihapus Saja
YouTube
TV

'Happy Together' season 4 akan menjalani proses syuting terakhir pada 28 Maret nanti. Program KBS ini dijadwalkan menayangkan episode terakhir pada 2 April mendatang.

WowKeren - "Happy Together" season 4 bakal segera mengakhiri penayangan. Program bincang-bincang KBS yang dipandu oleh Yoo Jae Seok cs itu akan menjalani proses syuting terakhir pada 28 Maret mendatang.

"Happy Together" diketahui sudah 19 tahun lebih menyapa penonton di layar kaca. Program yang juga dipandu Jun Hyun Moo itu kabarnya hanya akan jeda sesaat sebelum kembali dengan season kelima dengan format baru.

Kabar berakhirnya "Happy Together" season 4 dan rencana penggarapan season 5 ini langsung diserbu komentar netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang justru meminta program itu untuk langsung dihapus saja karena berbagai alasan.

"Tidak menyenangkan sama sekali. Penghapusan adalah jawaban (terbaik)."

"Hapus saja. Aku sudah tidak bisa lagi melihat loyalitas."


"Sayangnya akhir-akhir ini, aku malah gak nonton, padahal aku adalah fans Yoo Jae Seok."

"Kalau memang dihapus, jangan ditutup dengan kasar seperti cara MBC. Tolong tutup dengan manis dan indah demi para member dan penonton."

"Kemampuan PD benar-benar. Satu-satunya cara adalah menggunakan Yoo Jae Seok. Beberapa tahun lalu, konsep ruang ganti dan bar camilan tengah malam jauh lebih bagus."

"Yoo Jae Seok kelihatannya bagus. Ada tiga program Yoo Jae Seok bersama Jo Se Ho. Dia mungkin saudara yang bagus, tapi penonton ingin lihat kombinasi baru. Apa ini karena keserakahan koneksi pribadi? Bukankah keterlaluan kalau melakukan tiga program dalam sepekan bersama?"

Sementara itu, "Happy Together" season 4 bakal menayangkan episode terakhir pada 2 April mendatang. Penonton setia program ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru