Gaya Seksi Momo Twice Berbikini di Pantai Tuai Perhatian
Selebriti

Dua di antara semua foto yang diunggah Momo Twice sukses membuat penggemar melongo. Foto-foto tersebut berasal dari perjalanan Momo di pantai beberapa waktu lalu.

WowKeren - Momo baru-baru ini mengunggah serangkaian foto di Instagram resmi Twice. Dua di antaranya sukses membuat penggemar melongo.

Foto-foto tersebut berasal dari perjalanan Momo di pantai beberapa waktu lalu. Meski tidak diposting seluruh foto, penggemar dapat menebak bahwa Momo mengenakan bikini.

Gaya Seksi Momo Twice Berbikini di Pantai Tuai Perhatian

Source: Instagram

Dalam foto, Momo menjauhkan rambut dari wajahnya dan tersenyum sensual ke kamera. Gaya seksi idol asal Jepang ini sukses mencuri perhatian banyak orang.

Di foto lain, Momo terlihat mengenakan kemeja lengan panjang ungu saat ia berjemur di bawah matahari. Rambutnya yang bergelombang membingkai wajah cantiknya yang bersinar.


Momo menulis dalam postingan tersebut, "Aku bosan jadi aku mencari foto-foto dan memposting beberapa yang kuambil sebelumnya."

"Wow Momo seksi banget!" komentar penggemar. "Ah aku rindu Momo dan Twice," tambah penggemar lain. "Gaya seksi Momo tidak pernah mengecewakan," sahut yang lain. "Cuma dua foto ini yang menarik perhatianku," pungkas lainnya.

Sejak awal tahun ini Momo kerap menjadi perbincangan karena hubungan asmaranya dengan Kim Heechul Super Junior. Keduanya dikonfirmasi berpacaran pada 2 Januari. Meski mengejutkan, banyak penggemar yang memberikan selamat pada mereka.

Menurut laporan Market News, hubungan mereka diawali sebagai senior dan junior yang kemudian berkembang menjadi hubungan asmara. Keduanya diketahui sudah dekat sejak 2017 silam. Namun Heechul menegaskan bahwa mereka menjalin hubungan baru-baru ini. Ia bahkan meminta maaf pada penggemar.

Kim Heechul sendiri belakangan ini sering menuai kritik karena sering membahas hubungannya dengan Momo di televisi. Banyak yang mengaku kasihan pada Momo serta penggemar Twice.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait