Kang Daniel Dan Zico Dikonfirmasi Kembali Bersatu Untuk Proyek Kolaborasi Spesial
Musik

Selasa (17/3) diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico bekerja bersama dalam sebuah proyek baru besutan merek minuman bersoda ternama, Pepsi bertajuk 'Pepsi X Global K-pop 2020'.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Kang Daniel dan Zico. Pasalnya, usai diketahui berkolaborasi di lagu terdahulu, dua idol keren ini dikonfirmasi akan kembali bersatu dalam satu proyek.

Pada hari ini, Selasa (17/3) diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico bekerja bersama dalam sebuah proyek baru besutan merek minuman bersoda ternama, Pepsi. Diumumkan bahwa Kang Daniel dan Zico berpartisipasi dalam proyek "Pepsi X Global K-pop 2020".

Tahun lalu, proyek ini memperkenalkan lagu baru keren ciptaan beberapa artis solo melalui kolaborasi ikonik. Kolaborasi tersebut antara lain dari Ravi VIXX dan Eunha G-Friend dalam lagu "Blossom", Ong Sung Woo dalam lagu "Heart Sign", Hongbin VIXX dan Hyungwon Monsta X dalam lagu "Cool Love" serta Soyu Sistar dan Rain dalam lagu "Begining".


Kang Daniel dan Zico bekerja sama di masa lalu pada tahun 2018, di mana mereka berkolaborasi untuk lagu sub unit Wanna One, Triple Position bertajuk "Kangaroo". Para penggemar mengekspresikan keinginan mereka untuk mendengar apa yang sedang dikerjakan oleh kedua artis berbakat tersebut.

Sementara itu, Kang Daniel diketahui sedang disibukkan dengan persiapan comeback-nya. Kang Daniel akan kembali menyapa penggemarnya dengan merilis album bertajuk "CYAN" yang dijadwalkan rilis pada 24 Maret mendatang.

Ini adalah comeback pertamanya usai lama hiatus. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Kang Daniel sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan usai mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait