Inul Daratista Ternyata Punya Bisnis Restoran Korea, Tuai Pujian Selangit Meski Harga Mahal
Instagram/inul.d
Selebriti

Selain sebagai penyanyi dangdut, Inul dikenal karena kesuksesan bisnis karaoke serta kue kekinian. Namun tak banyak yang tahu jika Inul juga memiliki sebuah restoran Korea.

WowKeren - Kehidupan selebriti memang tak pernah jauh dari kemewahan. Belakangan ini, para selebriti Tanah Air tak hanya menggantungkan hidupnya dari industri hiburan. Mereka juga berbondong-bondong mendirikan bisnis untuk kelangsungan hidup di masa mendatang.

Salah satu bisnis yang paling banyak digemari para selebriti adalah kuliner. Baru-baru ini, seorang food vlogger bernama Felix Kurniawan me-review restoran milik Inul Daratista. Sebelumnya, Inul telah dikenal sebagai pengusaha karaoke serta kue kekinian.

Tak banyak yang tahu, Inul ternyata memiliki sebuah restoran makanan Korea yang buka sejak tahun 2017 di kawasan Jakarta Selatan. "Hari ini, gue bakal datengin salah satu restoran. Ternyata punya artis, gue baru tau punyanya mbak Inul Daratista. Jadi ada satu restoran korea Barbeque gitu," ujar Felix membuka Vlog-nya di channel YouTube "Anak Kuliner".

Felix lantas mencoba berbagai macam menu, dengan menu utama daging barbeque. Dari beberapa menu yang dicoba Felix, tak satu pun makanan yang membuat Felix mengernyitkan dahi. Ia tampak puas dan menikmati makanan-makanan di restoran milik Inul sampai memejamkan mata.


"Gila sih ini, dagingnya empuk banget, lembut, enggak ada lemak. Gue suka saosnya, cocok ke lidah orang Indonesia," ungkap Felix. "Gue jujur belum pernah ke Korea, dan gue belum pernah makan langsung Korean-korean Barbeque. Cuman yang pasti, ini cocok banget untuk lidah orang Indonesia."

Felix pun memuji Inul yang disebutnya tak pernah main-main dalam berbisnis. "Gila yah Mbak Inul. Kalau bisnis tuh enggak main-main. Mantep banget," puji Felix.

Tak hanya makanan, pelayanan di restoran milik Inul pun dinilai sangat baik. Meski harga makanan-makanannya terbilang cukup mahal, namun sebanding dengan kenikmatan yang diberikan.

"Good job banget. Dari segi konsep, tempat, makanan, mantap. Walaupun harganya rada tinggi, ini gue rela ngeluarin uang lebih untuk makanan ini. Worth it banget," puji Felix bertubi-tubi. "Tapi ya enggak tiap hari juga makan kayak gini, bangkrut coy."

Dari total 5 menu yang dipesan, Felix diharuskan membayar sebesar Rp913 ribu. Meski begitu, beberapa makanan pendamping disediakan gratis dan bebas nambah. "Gue puas banget walaupun harganya emang mahal banget. Karena emang rasanya oke, tempatnya oke, pelayanannya oke, dan.. emang enak. Gimana dong," pungkas Felix.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts