Ananda Omesh Pisah Kamar dengan Istri Demi Terapkan Social Distancing
Instagram
Selebriti

Ananda Omesh dan keluarga memutuskan untuk tak keluar rumah kecuali jika ada sesuatu yang penting. Bahkan, Omesh mengaku sampai pisah kamar dengan sang istri demi mencegah penyebaran virus corona.

WowKeren - Pemerintah mulai memberlakukan social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain guna mencegah penularan virus corona lebih luas. Salah satu figur publik, Ananda Omesh juga turut menerapkan imbauan pemerintah demi mencegah penyebaran virus corona.

Omesh dan keluarga pun memutuskan untuk tidak keluar dari rumah kecuali jika ada keperluan yang penting. Namun, Omesh mengaku masih harus keluar rumah karena tuntutan kerja di tengah wabah virus corona.

Meski begitu, Omesh tetap melakukan berbagai cara untuk menangkal virus corona. Diketahui, Omesh selalu membekali diri dengan cairan hand sanitizer hingga tidak melakukan kontak langsung dengan orang-orang sekitar.

"Mulai hari ini tidak keluar rumah jika tidak sangat diperlukan, karena saya masih harus bekerja saya membawa kebutuhan sanitizer dan sebisa mungkin tidak kontak langsung dengan orang di sekitar," tulis Omesh pada Senin (16/3).


Setelah melakukan aktivitas di luar rumah, Omesh mengaku langsung membersihkan diri. Bahkan, Omesh memilih untuk tidur di kamar yang berbeda dari istri dan anaknya demi mencegah penyebaran virus corona tersebut.

"Karena intensitas keluar rumah saya masih cukup tinggi, setiap pulang ke rumah saya harus mandi dan memilih untuk tidur di kamar yang berbeda jika mulai merasa kelelahan/gejala flu," tambah Omesh.

Selain itu, Omesh juga menyebutkan bahwa dirinya dan Dian Ayu Lestari sepakat untuk melakukan social distancing. Hal itu dilakukan bukan untuk terlihat berlebihan, tetapi demi mencegah penyebaran wabah virus Covid-19.

"Berjemur berempat rutinitas baru kami, saya dan @dianayulestari sepakat untuk social distancing. Ini bukan 'berlebihan' nggak ada istilah 'berlebihan' kalau sudah terkena COVID-19 tapi juga kita harus selalu tenang, proposional dan tidak panik," imbuh Omesh.

Lebih lanjut, Omesh mengingatkan kepada semua pihak untuk menjaga diri dan orang-orang sekitar. Omesh juga mengingatkan untuk rekan artisnya dan masyarakat yang masih bekerja agar menjaga kesehatan serta kebersihan di tengah wabah corona saat ini.

"Jangan hanya jaga diri kamu, jaga juga orang-orang di sekitarmu. Stop kemungkinan penyebaran virus di di kamu! Sehat selalu teman-teman semua, jangan lupa selalu selipkan doa untuk kita semua tetap beribadah. Bagi yang harus berangkat kerja, jaga kesehatan dan kebersihan lakukan semua tips-tips pencegahan penyebaran COVID-19 dari sumber yang terjamin dan terpercaya," tutup Omesh.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru