Rachel Vennya Bakal Naikkan Target Usai Berhasil Kumpulkan Dana Rp2 M Sebelum 24 Jam
Instagram /rachelvennya
Selebriti

Belum lama menggalang dana untuk melawan virus corona, Rachel Vennya berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp2 miliar lebih. Rachel pun berencana menaikkan target donasinya.

WowKeren - Rachel Vennya membuat publik takjub, saat ia membuka penggalangan dana bertajuk "Tolong Menolong LAWAN COVID-19". Pasalnya Rachel berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp2 miliar meski belum 24 jam digalang.

Nantinya dana yang terkumpul akan disalurkan Rachel kepada sejumlah rumah sakit yang menangani pasien penderita virus corona. Mengetahui aksinya mendapatkan antusiasme besar dari masyarakat, Rachel pun menyampaikan rasa syukur sekaligus berterima kasih.

"Aku mau berterima kasih sama semua teman-teman aku, teman-teman online aku yang sudah berkolaborasi sama-sama dengan aku untuk bikin donasi melawan Covid-19," ujar Rachel dalam video yang diunggah di Instagram pada Rabu (18/3). "Aku enggak nyangka kalau akan sebesar ini nominalnya, dengan waktu sesingkat ini. Masya Allah bersyukur banget."

Selain itu, Rachel menceritakan bahwa ia sempat menangis karena melihat banyaknya orang yang mau berdonasi. Rencananya, Rachel akan menaikkan target donasi agar semakin banyak orang yang bisa mendapatkan bantuan.


"Alhamdulillah alhamdulillah alhamdulillah. Kurang dari 24 jam sudah terkumpul 1.1 Miliyard rupiah! Jujur sblm take video ini aku nangis (maaf lebay) aku ga nyangka, speechless!" tulis Rachel di bagian keterangan Instagram. "Guys, perjuangan kita belum selesai, ini baru awal dari perjuangan kita, siap naikin target donasi? Bismillah, teman teman online aku TERBAIK."

Lebih lanjut, Rachel juga menyebutkan beberapa rumah sakit yang menerima donasi dari hasil penggalangan dananya. Postingan istri Niko Al Hakim tersebut pun membuat netizen turut bersyukur dan memberikan pujian untuknya.

"Saat ini, kita bakal nyalurin bantuan alat perlindungan diri ke 8 rumah sakit kayak RS Persahabatan, Fatmawati, Pasar Minggu, Sulianti Saroso, Gatot Soebroto, Mintoharjo, Bhayangkara, dan RSUD Cengkareng," sambung Rachel. "Dan akan lebih banyak lagi seiring berjalannya donasi dari orang2 baik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait