Kang Daniel Ungkap Tracklist Untuk Album Comeback Solo 'CYAN'
Musik

Selasa (17/3), pihak agensi akhirnya merilis tracklist yang berisi lagu-lagu dalam album comeback solo Kang Daniel bertajuk 'CYAN'. Terlihat bahwa album ini akan berisi 5 lagu baru.

WowKeren - Kang Daniel beberapa waktu lalu dikonfirmasi akan kembali berpromosi dengan merilis mini album pertamanya sejak debut pasca lama hiatus. Dalam akun Twitter resminya, pihak agensi mengumumkan akan merilis album comeback Kang Daniel bertajuk "CYAN" dan akan dijadwalkan rilis pada 24 Maret.

Ini adalah comeback pertamanya usai mengumumkan akan hiatus. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Kang Daniel sedang hiatus dari aktivitasnya di dunia hiburan usai mengungkapkan kalau dirinya menderita depresi dan ingin fokus untuk menjalani perawatan.

Kang Daniel Ungkap Tracklist Untuk Album Comeback Solo \'CYAN\'

Twitter


Pada kemarin, Selasa (17/3), pihak agensi akhirnya merilis tracklist yang berisi lagu-lagu dalam album tersebut. Terlihat bahwa album ini akan berisi 5 lagu yakni "Adulthood", "2U", "Jealous", "Interview", dan "Touchin'".

Lagu yang bertajuk "2U" dipercaya menjadi lagu utama dalam album tersebut. Lagu tersebut disusun dan diatur oleh salah satu produser Korea yang sangat berbakat, Chancellor.

Teaser comeback Kang Daniel akan lebih banyak dirilis sepanjang bulan ini sampai tanggal rilis mini album pertama pada 24 Maret. Pihak agensi juga akan merilis rangkaian bocoran lagu dalam album tersebut melalui video medley yang akan dirilis pada 23 Maret. Puncaknya, pada 24 Maret album Kang Daniel "CYAN" akan resmi dirilis.

Sementara itu, Kang Daniel juga diketahui punya reality show solo bertajuk "Hello, Daniel". reality show ini akan tayang perdana mulai 4 Maret lalu dan disiarkan setiap Rabu malam di SBS Fil. Lalu untuk di SBS MTV, program ini dirilis mulai 7 Maret dan tayang setiap Sabtu malam.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru