Tzuyu Twice Balik ke Korea Usai Dikarantina Akibat Corona, Netizen Pro Kontra
Selebriti

Tzuyu Twice terlihat di bandara internasional Incheon. Dilaporkan bahwa ia kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan urusannya di Taiwan. Netizen pro kontra.

WowKeren - Baru-baru ini ibunda Tzuyu Twice, Huang Yenling, mengabarkan bahwa sang putri saat ini sedang dikarantina menyusul wabah COVID-19 (virus Corona) di dunia. Setelah tiba di Taiwan, idol besutan JYP Entertainment itu menjalani karantina selama 14 hari.

Tzuyu tiba di Taiwan pada 3 Maret dan diarahkan untuk tetap menjalani karantina sendiri selama 14 hari sesuai kebijakan pemerintah setempat. Minggu (16/3), ia memberi kabar kepada penggemar melalui postingan Instagram resmi Twice.

Tzuyu mengkarantina dirinya sendiri di rumah orangtuanya. Idol kelahiran 1999 itu berbagi foto-foto makanan lezat, mengatakan bahwa ia ingin segera bertemu dengan penggemar.

Rabu (18/3), Tzuyu terlihat di bandara internasional Incheon. Dilaporkan bahwa ia kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan urusannya di Taiwan. Tzuyu muncul dengan memakai masker dan topi ember.


Tzuyu Twice Balik ke Korea Usai Dikarantina Akibat Corona, Netizen Pro Kontra

Source: Twitter

Korea Selatan masih menjadi salah satu negara dengan jumlah kasus Corona terbanyak di dunia. Laporan terbaru menyebutkan ada 8.413 kasus dengan 84 korban jiwa, 1.540 pasien telah pulih dan dipulangkan dari rumah sakit. Sedangkan di Taiwan, masih tercatat ada 100 kasus positif dengan 1 korban jiwa.

Melihat catatan kasus Corona antara Korea Selatan dan Taiwan, kepulangan Tzuyu menuai pro kontra dari netizen. Sebagian netizen senang bisa melihat Tzuyu lagi, sementara yang lain menganggap ia lebih baik tinggal di Taiwan.

"Apakah dia datang ke Korea Selatan begitu selesai karantina dari Taiwan?" komentar netizen. "Tzuyu ceria dan tetap sehat! Semangat!" tambah netizen lain. "Taiwan jauh lebih aman daripada Korea. Seharusnya dia tetap di sana," sahut yang lain. "Senang melihatmu, Tzuyu. Jaga kesehatanmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, Tzuyu sebelumnya diketahui telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar Rp 598 juta) untuk membantu mengatasi penyebaran wabah. Pelantun "Dance the Night Away" itu juga mendonasikan jumlah yang sama untuk Tiongkok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru