Ong Sung Woo Bagikan Kisah Tentang Album Comeback Solo 'LAYERS', Ternyata Dari Pengalaman Pribadi
Musik

Ong Sung Woo baru-baru ini muncul dalam majalah Vogue edisi April untuk menjalani pemotretan dan wawancara. Dalam wawancara tersebut ia berbicara tentang karir dan album solo barunya.

WowKeren - Ong Sung Woo saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback solonya. Mantan member Wanna One itu mengumumkan akan merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "LAYERS". Album ini akan dijadwalkan rilis pada 25 Maret mendatang.

Selain mempersiapkan comeback, Sung Woo baru-baru ini juga muncul dalam majalah Vogue edisi April untuk menjalani pemotretan dan wawancara. Dalam wawancara tersebut ia berbicara tentang karir dan album solo barunya.

Dengan rilisnya "LAYERS" pada akhir bulan ini, Ong Sung Woo sebagai cukup sibuk mempersiapkan promosinya. Ia juga mengaku dalam album tersebut, ia memberikan kisahnya sendiri.

"Karena ini adalah album solo, tidak ada gunanya jika aku tidak memberikan kisahku sendiri ke dalamnya. Aku yang berdiri sendirian di atas panggung, bernyanyi sendiri, beromosi sendiri, jadi aku harus melakukannya sendiri," ungkap Ong Sung Woo.


Ia juga membagikan tentang subjek dalam album terbarunya ini. Album ini dikatakan berisi apa yang telah Sung Woo lakukan selama setahun terakhir dalam karirnya. Ia ingin fokus menyampaikan itu kepada fans melalui album tersebut.

"Aku sangat khawatir tentang subjek album, bagaimana aku bisa menyampaikan berapa banyak pekerjaan yang telah kulakukan selama setahun terakhir, emosi dan kesadaran yang telah saya sadari. Aku fokus menunjukkan semua itu di album ini," lanjut Sung Woo.

"Tentu saja ada saat di mana aku lelah, tetapi aku tidak ingin menyerah di albumku. Aku sangat senang bisa bertahan sampai akhir, dan aku ingin melihat reaksi seperti apa yang akan kudapatkan dari para penggemar," ungkapnya.

"LAYERS" sendiri diketahui akan berisi 6 lagu baru. Enam lagu tersebut yakni "Gravity", "Cafe", "After Dark", "BYE", "Guess Who" dan "We Belong" yang sebelum telah dirilis. Lagu yang bertajuk "Gravity" dipercaya untuk menjadi lagu utama dalam album tersebut.

Ini akan menjadi mini album solo pertama Ong Sung Woo sejak hengkang dari Wanna One. Ong Sung Woo juga telah merilis single bertajuk "Heart Sign" yang merupakan proyek musik Pepsi pada bulan Juni lalu. Ong Sung Woo dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk "Pepsi K-Pop Collaboration 2019".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait