Sakit Makin Parah, Byungchan Diumumkan Tak Bisa Lagi Ikut Promosi Comeback VICTON
Naver
Musik

Sebelumnya, Byungchan diumumkan kembali mengalami gejala sakit disk herniasi di lehernya. Hal ini menyebabkan ia hanya bisa duduk tak bisa ikut menari di atas panggung.

WowKeren - VICTON saat ini masih sibuk mempromosikan comeback mini album "Continuous" dengan mini album "Howling". Namun di comeback kali ini, Byungchan tak bisa sepenuhnya ikut berpromosi bersama member lainnya.

Sebelumnya, Byungchan diumumkan kembali mengalami gejala sakit disk herniasi di lehernya. Hal ini membuat mantan peserta "Produce X 101" itu hanya bisa duduk tak bisa ikut menari selama penampilan panggung VICTON di berbagai kesempatan.

Namun kondisi Byungchan rupanya semakin memburuk. Pada Rabu (18/3), agensi mengumumkan jika idol kelahiran tahun 1997 itu tidak bisa lagi ikut promosi comeback bersama VICTON karena fokus pada pemulihan.

"Dengan keinginan kuatnya untuk ikut promosi, dia berpatisipasi dalam jadwal comeback VICTON, namun saat mengunjungi rumah sakit hari ini (18 Maret), dia diberi tahu oleh spesialis bahwa tampaknya dia memerlukan istirahat yang cukup," ungkap agansi Play M Entertainment.


"Byungchan tidak akan berpartisipasi dalam promosi ke depannya di mini album keenam VICTON dan dia akan meluangkan waktu untuk fokus pada pemulihannya," pungkas agansi Play M Entertainment sembari meminta maaf kepada fans dan berjanji bahwa pemulihan kesehatan Byungchan adalah prioritas utama mereka.

Comeback VICTON kali ini terasa lebih spesial karena grup ini tengah meraih popularitas tinggi usai beberapa membernya jadi peserta "Produce X 101". Apalagi sang leader, Seungwoo sempat tergabung dalam grup debut X1 sebelum bubar karena kasus manipulasi voting.

Sementara itu, VICTON juga berhasil meraih kemenangan perdananya dalam formasi lengkap tujuh member di program musik "The Show" pada 17 Maret. Lagu "Howling" berhasil mengalahkan pesaingnya "Crazy Excuse" milik Lee Yejoon dan "Memories" milik Leewoo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru