Sung Hoon Beri Tips Dan Ungkap Hal Paling Diperhatikan Saat Syuting Adegan Ciuman
Naver
TV

Sung Hoon saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya 'Are You In Love'. Ia dan lawan mainnya, Kim So Eun menjadi bintang tamu dalam program radio 'Cultwo Show'.

WowKeren - Sung Hoon saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya "Are You In Love". Ia dan lawan mainnya, Kim So Eun menjadi bintang tamu dalam program radio "Cultwo Show" pada Rabu (18/3).

Dalam kesempatan itu, DJ radio membahas seberapa sering Sung Hoon beradegan ciuman dalam banyak proyek drama yang dibintanginya. Aktor kelahiran tahun 1983 itu pun tak ragu berbagai tips beradegan ciuman.

Yang menarik, Sung Hoon juga menyebutkan hal paling ia perhatikan saat beradegan ciuman. "Kurasa aku paling tidak sekali (berciuman) dalam setiap proyek yang kubintangi. Saat syuting adegan ciuman, aku terbiasa berpikir sangat mnyukai lawan mainku, tapi sekarang aku mempelajari sedikit hal lain," ungkap Sung Hoon.


"Dalam adegan ciuman, aktris harus tampil cantik di layar, jadi aku berusaha membuatnya seperti itu. Tidak peduli seberapa baik aku memimpin (ciuman), aku harus membuat aktris tampak sebaik mungkin di layar. Aku kini memahami hal itu," lanjut Sung Hoon.

"Are You In Love" yang dipromosikan Sung Hoon saat ini sendiri merupakan film romansa fantasi yang menceritakan kisah dua orang yang sangat berbeda yang hidupnya mulai berubah seperti sulap setelah menemukan sebuah buku yang menceritakan jawaban cinta.

Sementara itu, "Are You In Love" dijadwalkan akan rilis pada 25 Maret mendatang. Belum diketahui apakah perilisan film ini akan ditunda karena wabah virus corona covid-19 atau tetap sesuai jadwal.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait