Amber Buka-Bukaan Soal Kematian Sulli, Akui Marah dan Menyesal Karena Ini
Selebriti
Sulli Meninggal

Amber membahas tentang waktu sebelum Sulli meninggal, di mana ia sempat berkomunikasi dengan rekan satu grupnya tersebut. Ia mengaku marah dan menyesal. Kenapa?

WowKeren - Amber f(x) baru-baru ini mengadakan wawancara eksklusif dengan People Magazine. Mantan idol besutan SM Entertainment itu berbicara tentang kematian Sulli.

Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam pada 14 Oktober 2019 di sekitar pukul 3:20 sore waktu setempat. Dilaporkan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.


Ketika berbicara tentang Sulli, Amber menyebutkan bagaimana ia merasa melihat ke belakang pada waktu sebelum rekan satu grupnya itu meninggal. Ia tidak percaya bahwa Sulli telah meninggalkan dunia beberapa minggu setelah mereka berkomunikasi. Amber menyesal saat itu tidak lebih memperhatikan Sulli dengan mengirim pesan lain.

Amber mengatakan, "Rasanya sangat sulit (dipercaya). Aku merasa sangat marah. Aku juga marah pada diriku sendiri, karena Sulli dan aku berbicara beberapa minggu sebelumnya. Rasanya, 'Sobat, jika aku hanya mengirim teks lain, apa yang bisa terjadi?'"

"(Sulli) bukan tipe orang yang benar-benar membiarkan hal-hal terjadi padanya. Kami tumbuh dengan belajar bahwa tongkat dan batu dapat mematahkan tulangku, tapi kata-kata tidak akan pernah menyakitiku, tapi ternyata kata-kata memang menyakitkan. Secara fisik mereka bisa melukai," lanjutnya.

Amber sudah mengenal Sulli sejak mereka trainee di bawah SM Entertainment. Setelah bertahun-tahun menjalani pelatihan bersama, mereka debut sebagai f(x) dan telah menjadi salah satu girl grup K-Pop legendaris. Beberapa waktu lalu Amber hengkang dari SM setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi.

Sulli sendiri memulai debutnya sebagai aktris cilik sebelum resmi menjadi member f(x) pada 2009. Ia hengkang dari f(x) pada 2014 untuk fokus pada kegiatan individu. Sulli sempat membintangi drama berjudul "To the Beautiful You" pada 2012 di mana ia beradu akting dengan Minho SHINee.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts