Gagal di 'Produce', Kim Minkyu Siap Debut Akting Lewat 'Boy and Girl Straight Out of a Cartoon'
TV

Kim Minkyu mantan kontestan 'Produce X 101' dikonfirmasi menjadi pemeran utama pria 'Boy and Girl Straight Out of a Cartoon'. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan Juni mendatang.

WowKeren - Kim Minkyu dikenal sebagai salah satu personel "Produce X 101". Selama berpartisipasi di ajang tersebut, ia mendapat banyak sekali dukungan dari penggemar. Namun sayang, dia gagal debut sebagai member X1, grup jebolan "Produce X 101" yang akhirnya dibubarkan karena kasus manipulasi voting.

Meski gagal di "Produce X 101", Kim Minkyu terbukti sering mendapat banyak job. Ia kerap melakukan pemotretan majalah, diundang di berbagai acara TV hingga menjadi MC program musik.

Kini Kim Minkyu akan melangkah lebih jauh di industri hiburan. Pasalnya pada Kamis (19/3), ia diumumkan segera debut akting lewat drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul "Boy and Girl Straight Out of a Cartoon". Tak tanggung-tanggung, Kim Minkyu bahkan didapuk sebagai pemeran utama pria dalam drama ini.


"Kim Minkyu telah dipilih untuk berperan sebagai Chun Nam Wook, pemeran utama pria di 'Boy and Girl Straight Out of a Cartoon'," terang seorang sumber dari Playlist.

"Boy and Girl Straight Out of a Cartoon" sendiri menceritakan tentang kisah Chun Nam Wook, pria dari dunia komik yang melangkah ke dunia nyata. Di sana dia bertemu dengan siswa SMA bernama Han Han Nyeo, yang kebetulan memiliki wajah dan nama yang sama dengan wanita Chun Nam Wook di dunia komik.

Drama ini sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada bulan Juni mendatang. Pantau terus WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel