Jin BTS Tulis Ulang Fanfiction RM dan J-Hope Ini, Hasilnya Bikin Ngakak
Selebriti

Baru-baru ini, seorang penggemar memposting gif RM dan J-Hope dengan menambahkan keterangan percakapan yang dibuat sendiri olehnya. Jin melakukan sedikit perubahan.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) dikenal memiliki kecerdasan, imajinasi serta selera humor tinggi. Di Weverse, pemilik nama Kim Seokjin itu menggunakan keterampilannya untuk menghibur penggemar di seluruh dunia.

Baru-baru ini, seorang penggemar memposting gif RM (Rap Monster) membisikkan sesuatu yang membuat J-Hope tersenyum. Penggemar tersebut menambahkan keterangan percakapan yang dibuat sendiri olehnya.

RM: Mereka yang menyukaimu

J-Hope: (tersenyum)

Jin BTS Tulis Ulang Fanfiction RM dan J-Hope Ini, Hasilnya Bikin Ngakak

Source: Koreaboo

Ketika Jin melihat fiksi penggemar mini ini, ia memutuskan untuk membuat sedikit perubahan pada naskahnya. Seperti biasa, karya Jin tak pernah gagal mengundang tawa banyak orang.


Namjoon: Dia yang kentut di ruang kuliah!

J-Hope: (tersenyum)

"Aku sangat membenci Jin, hahahaha," komentar penggemar. "Bagi Jin tidak ada genre romantis, hanya komedi," tambah penggemar lain. "Kim Seokjin komedian bersertifikat," tulis penggemar. "Terima kasih telah membuatku tertawa pagi-pagi," sahut yang lain. "Aku tidak tahan dengan humor Jin," pungkas lainnya.

Belakangan ini Jin memang cukup rajin mengunjungi Weverse untuk mengomentari postingan penggemar. Tak heran mengingat jadwal BTS kini tidak begitu padat akibat wabah virus Corona (COVID-19) di Korea Selatan.

Melalui Weverse, terungkap bahwa Jin berhenti bermain game MapleStory dan alasannya sungguh menyedihkan. Sebelumnya Jin sempat membagikan penyesalan tentang nama akunnya di MapleStory yang tidak menggunakan namanya sendiri. Ia bahkan meminta orang yang menggunakan namanya untuk memberikan padanya. Namun sayang sekali kini ia justru berhenti bermain game tersebut.

Sementara itu, Jin bersama BTS comeback dengan album terbaru bertajuk "Map of the Soul: 7" yang dirilis 21 Februari lalu. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut merilis video musik atau MV dari lagu utama "ON". Mereka baru saja mengakhiri masa promosi di televisi Korea dengan tampil di "Inkigayo" SBS pada 8 Maret.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru