Selesai Jalani Baca Naskah, Jang Nara Sebut Karakternya di 'Oh My Baby' Sosok Ceria dan Jujur
Instagram/nara0318
TV

Jang Nara membahas soal karakternya di drama 'Oh My Baby' yang akan tayang di tvN. Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Memorist' dan akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang.

WowKeren - Pada Kamis (19/3), tvN merilis foto sesi baca naskah drama barunya yang berjudul "Oh My Baby". Acara ini dihadiri oleh sutradara, penulis dan keempat pemeran utamanya yakni Jang Nara, Go Joon, Park Byung Eun dan Jung Gun Joo.

Selama pembacaan naskah, sutradara Nam Gi Hoon mengungkapkan keinginannya untuk membuat drama yang menyenangkan. "Aku ingin membuat sebuah drama yang menyenangkan yang dapat diterima oleh pemirsa dengan menceritakan kisah-kisah realistis dan keprihatinan para wanita yang belum kita ketahui sebelumnya," terang sutradara Nam Gi Hoon.

Di sisi lain, penulis naskah Noh Sun Jae juga mengungkapkan sisi menarik drama ini. "Ini adalah kisah tentang menemukan kebahagiaanmu sendiri daripada mencoba untuk memenuhi standar masyarakat," ujarnya.

Sedangkan Jang Nara yang berperan sebagai Jang Ha Ri juga mengungkapkan pendapatnya soal drama ini. Jang Nara berkata bahwa pemirsa akan merasakan berbagai bentuk emosi melalui drama ini.

"Dia adalah karakter yang sangat ceria yang juga jujur dan tidak menyembunyikan apapun yang dia pikirkan atau rasakan. Ceritanya tentang orang dewasa canggung yang berusaha untuk menemukan kebahagiaan individu mereka," jelas Jang Nara.

"Aku pikir ada banyak orang yang dapat menceritakan kisah tentang pernikahan, cinta dan kehamilan. Akan ada saat-saat ketika kalian menjadi emosional, tapi banyak juga adegan komik, sehingga kalian bisa menonton drama ini tanpa merasa tertekan," terangnya.


Proses sesi baca naskah itu sendiri berlangsung dengan sangat lancar. Para pemain mampu menciptakan sinergi yang baik hingga menuai pujian dari staf "Oh My Baby".

"Jang Nara, Go Joon, Park Byung Eun dan Jung Gun Joo berhasil menyesuaikan diri dengan baik ke dalam karakternya. Suasana pembacaan naskah terasa ceria berkat semangat mereka. Melalui chemistry dari keempat aktor ini, sebuah proyek yang dapat dihubungkan dengan orang dan tawa akan lahir. Tolong nantikan itu," ujar staf tersebut.

Sementara itu, "Oh My Baby" merupakan drama komedi romantis yang fokus pada seorang wanita karier berusia 39 tahun. Dia digambarkan sebagai wanita yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Di sekitarnya ada tiga pria yang membuatnya kesulitan untuk memilih satu di antara mereka. Tiga pria tersebut memasuki kehidupannya ketika dia sudah putus asa karena cinta dan pernikahan.

Jang Nara akan berperan sebagai Jang Ha Ri. Dia digambarkan sebagai wakil kepala departemen di sebuah majalah parenting. Jang Ha Ri adalah seorang pecandu kerja yang cantik dan berbakat. Namun ia menyerah soal cinta sejak kencan terakhirnya 10 tahun silam. Meski demikian, satu hal yang selalu ia harapkan adalah bisa memiliki anak sendiri.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Memorist". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Mei mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru