Vanessa Angel Negatif Narkoba, Begini Komentar Ayahnya
Instagram
Selebriti

Setelah sempat bungkam, akhirnya ayah Vanessa Angel buka suara soal kasus narkoba yang menyeret anak dan menantunya. Doddy menjelaskan kabar terbaru Vanessa setelah dipulangkan.

WowKeren - Doddy Sudrajat, ayah aktris Vanessa Angel mengungkapkan rasa syukurnya setelah putrinya dinyatakan negatif narkoba. Dia mengaku sempat khawatir kalau putrinya akan kembali terlibat kasus hukum. Kini setelah mengetahui putrinya bebas, Doddy pun bisa bernapas lega.

"Ya lega sih, alhamdulillah lega ya, kan sudah dinyatakan negatif sama pihak kepolisian. Ya bersyukur aja ternyata dia nggak terbukti memakai narkoba," kata Doddy Sudrajat melansir dari Kompas.com, Kamis (19/3).

Sebelumnya, Doddy sempat menjenguk Vanessa di Polres Metro Jakarta Barat, pada Selasa (17/3). Namun saat itu, tak banyak yang dibicarakan Doddy dan putrinya itu. "Semalem kan itu (ketemu) saya sih enggak mau ngomong banyak karena proses penyidikan juga masih berjalan," ucap Doddy.


Doddy pun mengapresiasi pihak kepolisian yang memperlakukan Vanessa dengan baik selama proses penyelidikan. "Intinya begini aja, Polres Jakarta Barat sudah memperlakukan Vanessa dengan baik, sudah menjalankan proses yang dilakukan oleh Polres Jakarta Barat dan diperlakukan juga dengan baik di sana," tuturnya.

Doddy menambahkan, dia dan Vanessa sama-sama merasa syok dengan pemberitaan tentang penangkapan tersebut. Ia juga mengatakan jika sepulang Vanessa dari polres, putrinya itu tengah beristirahat. Terlebih, diketahui saat ini Vanessa sedang hamil muda yang memang tak boleh terlalu lelah.

"Vanessa juga tadi malam kan pulang, biarlah istirahat dulu. Saya sebagai orangtua juga syok, Vanessa juga syok atas pemberitaan yang tidak mengenakan kemarin. Yang penting Vanessa sudah tidak terbukti, biarlah istirahat dulu karena juga kan kondisinya lagi hamil. Semoga ini keputusan yang permanen dari Polres Jakarta Barat," harap Doddy.

Vanessa Angel yang tengah berbadan dua itu ditangkap pihak kepolisian bersama sang suami, Bibi Ardiansyah dan asistennya di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020. Dari tangan ketiganya, polisi mengamankan 20 butir pil psikotropika berjenis Xanax.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait