Lisa BLACKPINK Hampir Menangis Gara-Gara Ucapan Trainee 'Youth With You'
Naver
TV

Salah satu trainee bernama Yennis Huang tampak berusaha menahan tangis setelah tampil di atas panggung. Ia mengaku betapa besarnya dampak tarian Lisa untuknya.

WowKeren - Lisa ikut ambil bagian menjadi mentor dance dalam program survival Tiongkok di musim kedua bertajuk "Youth With You". Sejauh ini, member BLACKPINK (Black Pink) itu menjadi inspirasi bagi para trainee yang emosional karena penampilannya.

Dalam episode terbaru, salah satu trainee bernama Yennis Huang tampak berusaha menahan tangis setelah tampil di atas panggung. "Aku ingin bilang kalau aku sangat suka pada Lisa. Aku bersemangat melihatnya," ungkap Yennis Huang.

Sebelum akhirnya naik ke atas panggung, Yennis Huang menonton banyak video dance Lisa dan berlatih keras dalam rutinitas sempurna sampai hampir pingsan. Di antara tangisannya, Yennis mengaku betapa besarnya dampak tarian Lisa untuknya.

"Setiap tariannya sangat menyentuh," imbuh Yennis Huang. Pujian tulus trainee itu membuat Lisa ikut merasa emosional. Sembari berkaca-kaca, pelantun "Kill This Love" itu terus mendengar pujian dari sang trainee.


Lisa BLACKPINK Hampir Menangis Usai Mendengar Pujian Dari Trainee \'Youth With You\'

Source: Twitter

"Aku benar-benar ingin menjadi seseorang sepertinya dan menyentuh semua orang dengan tariannya," lanjut Yennis Huang yang berhasil menyentuh hati Lisa dan membuatnya hampir ikut menangis. "Wow, aku hampir menangis," tutur Lisa.

Idol kelahiran tahun 1997 itu berhenti sejenak bicara karena berusaha menahan tangisannya. "Aku juga dulu pernah ingin jadi idol yang sukses. Lalu, aku memandang idolaku seperti itu. Sekarang, aku sendiri menjadi idol, posisi idol yang ingin ia raih dengan kerja keras," sambung Lisa.

Masih dengan menahan tangisan, Lisa lalu memuji Yennis Huang dan memberinya semangat untuk terus bekerja keras mencapai mimpinya. "Aku ingin bilang kamu sudah melakukan kerja bagus. Kalau kamu tetap pada mimpimu, itu akan jadi kenyataan," tambah Lisa.

Lisa menutup ucapannya dengan mengekspresikan kepercayaannya bahwa Yennis Huang akan terus maju ke depan. "Karena kupikir kamu kompeten. Jadi kalau kamu bekerja keras, kamu akan sukses. Kamu bisa melakukannya," pungkas Lisa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru