Yuanita Christiani Curhat Khawatir Lahiran Di tengah Wabah Corona, Bongkar Rahasia Si Bayi Cantik
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Yuanita Christiani melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 16 Maret lalu yang diberi nama Ariella. Di tengah situasi genting wabah virus corona, Yuanita sempat merasa was-was menjelang lahiran.

WowKeren - Presenter cantik Yuanita Christiani melahirkan bayi cantik yang diberi nama Ariella Lenora Wiguna pada Senin (16/3) kemarin. Ia pun mulai gencar memamerkan foto bersama sang suami, Indra Wiguna serta bayi Ariella dalam postingan Instagram.

Salah satunya dalam ungggahan pada Kamis (19/3) kemarin, Yuanita membagikan foto tengah menggendong bayi cantiknya. Bersama dengan unggahan tersebut, ia curhat tentang kekhawatiran menjelang lahiran, terlebih saat ini virus corona tengah mewabah di Indonesia.

"Menjelang kelahiran @ariellalenorawiguna rasanya tuh campur aduk banget," tulis Yuanita. "Senang sudah pasti,bersyukur kepada Tuhan selalu NAMUN rasa khawatir sempat menyelimuti hati Mami."

Yuanita Christiani

Instagram


Bahkan Yuanita sampai menangis saat memikirkan saat buah hatinya lahir di tengah suasana genting virus saat ini. Namun rasa khawatir perempuan berusia 33 tahun ini langsung hilang saat mendengar suara tangis bayi cantiknya di ruang persalinan.

"Mami cuman bisa terus berdoa kepada Tuhan dan tidak jarang menangis saat cerita sama Papi mengenai apa yang Mami rasakan dimana mendekati hari kelahiran kamu, kondisi yang terjadi di dunia dan juga di Indonesia saat ini kurang begitu baik," sambung Yuanita. "TAPI semua kekhawatiran tersebut sirna seketika saat mendengar tangis pertama-mu,menggendong-mu,menyusui-mu dan mendekap-mu."

Di unggahan lain, Yuanita mengungkap rasa takjub saat ini bisa menggendong bayi cantik yang ada dalam perutnya selama 39 minggu itu. Ia juga membongkar rahasia saat sang putri berada dalam perut, ia selalu mendoakan agar menjadi wanita kuat dan tangguh.

"Tuhan itu sungguh baik,dahsyat dan ajaib. Sampai dengan saat Mami mengetik tulisan ini rasanya masih gak percaya kalau ternyata ada sosok yang begitu cantik yang sempat berada di dalam perut ini selama hampir 39 Minggu," tulis Yuanita. "Ada satu rahasia yang pengen Mami kasih tahu ke kamu. Semenjak kamu berada dalam perut,setiap hari Papi dan Mami selalu berdoa agar kamu menjadi Wanita tangguh,kuat,pemberani yang takut akan Tuhan dan menerangi sesama - 'Ariella Lenora Wiguna ( @ariellalenorawiguna )'"

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts