Akting Jang Ki Yong di 'Born Again' Bikin Jin Se Yeon Terkejut, Kenapa?
KBS2
TV

Baru-baru ini Jang Ki Yong dan Jin Se Yeon membahas soal drama 'Born Again' yang akan tayang di layar kaca. Ingin tahu seperti apa penuturan lengkap mereka?

WowKeren - KBS saat ini tengah menggarap drama baru yang berjudul "Born Again". Drama ini sendiri akan dibintangi oleh Jang Ki Yong, Jin Se Yeon dan Lee Soo Hyuk.

"Born Again" adalah drama reinkarnasi yang menceritakan tentang detektif dan kekasihnya serta pembunuh berantai yang mencintai kekasih detektif. Hidup mereka sebenarnya telah berakhir 32 tahun yang lalu di tahun 1980-an, namun takdir mereka ternyata masih terkait saat dilahirkan kembali.

Baru-baru ini ketiga pemeran utamanya membagikan pemikirannya tentang drama ini. Jang Ki Yong merasa sangat bersemangat karena suasana di lokasi syuting benar-benar menyenangkan.

"Suasana di lokasi ini penuh dengan energi. Baik sutradara maupun penulis dapat memimpin dengan penuh semangat, begitu juga dengan para aktor. Secara khusus, tim produksi lebih memperhatikan adegan dari tahun 80-an," tutur Jang Ki Yong.


Jang Ki Yong dan Jin Se Yeon di \'Born Again\'

Soompi

Di sisi lain, Jin Se Yeon berhasil dibuat kagum oleh akting Jang Ki Yong. "Begitu aku melihat Jang Ki Yong, dia benar-benar merasa seperti (karakternya) Gong Ji Chul, jadi aku terkejut. Caranya menatap (karakterku) Jung Ha Eun dengan mata yang murni benar-benar meninggalkan kesan padaku," ujar Jin Se Yeon.

Selain itu, Jin Se Yeon juga membahas soal pertemuannya dengan Lee Soo Hyuk. "Segera setelah aku bertemu dengan Lee Soo Hyuk, dia sangat perhatian dan peduli. Jadi aku berterima kasih kepadanya," lanjutnya.

Lee Soo Hyuk juga tak ingin ketinggalan untuk mengungkapkan bagaimana pengalamannya selama syuting drama ini. "Aku bersenang-senang selama syuting dalam suasana yang sangat nyaman. Dalam drama, kami pergi ke pedesaan untuk syuting beberapa kali untuk mengekspresikan perasaan di tahun 80-an. Sehingga para aktor banyak berbicara dengan satu sama lain dan jadi lebih cepat akrab," jelasnya.

Sementara itu, "Born Again" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam menggantikan "How to Buy a Friend". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru