Kim Doyeon Konfirmasi Jadi Lawan Main Kim Minkyu di 'Boy and Girl Straight Out of a Cartoon'
Naver
TV

'Boy and Girl Straight Out of a Cartoon' bakal digarap dengan sistem pra produksi. Drama ini akan mulai produksi pada April nanti dan dijadwalkan tayang kisaran Juni mendatang.

WowKeren - Kim Minkyu telah dikonfirmasi bakal debut akting lewat drama "Boy and Girl Straight Out of a Cartoon". Tak tanggung-tanggung, mantan peserta "Produce X 101" itu bahkan didapuk sebagai pemeran utama pria.

Menyusul Kim Min Kyu pada Jumat (20/3), media setempat melaporkan jika Kim Doyeon sudah setuju menjadi pemeran utama wanita "Boy and Girl Straight Out of a Cartoon". Member Weki Meki itu bergabung bersama pemain yang lain seperti Choi Hyun Wook, Han Ji Hyo dan Lim Bo Ra.

"Boy and Girl Straight Out of a Cartoon" sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer. Kisahnya tentang kekacauan dan romansa angin puyuh yang terjadi ketika Chun Nam Wook (Kim Minkyu), protagonis pria dari manhwa yang telah lama berada di dunia komik melangkah ke dunia nyata.

Di sana, Chun Nam Wook berpapasan dengan siswa sekolah menengah Han Sun Nyeo (Kim Doyeon), yang kebetulan berbagi wajah dan nama yang sama dengan protagonis wanita dari manhwa tempat asal Chun Nam Wook.


Kim Doyeon Weki Meki Konfirmasi Jadi Lawan Main Kim Minkyu di \'Boy and Girl Straight Out of a Cartoon\'

Source: Naver

Han Sun Nyeo tiba-tiba mendapati dirinya hidup dengan Chun Nam Wook sebagai teman sekamar rahasia. Ibu Han Sun Nyeo adalah penulis manhwa "Sun Nyeo dan Nam Wook", tetapi dia sendiri bukan penggemar karya itu, demikian pula karakter Sun Nyeo.

Choi Hyun Wook didapuk memerankan Noh Ye Jun, sahabat dan belahan jiwa Han Sun Nyeo. Sedangkan Han Ji Hyo bakal menjadi teman mereka dan calon penulis webtoon bernama Park Min Jung. Lim Bo Ra memerankan Yoon Yi Na, yang perilakunya benar-benar berubah setelah bertemu Chun Nam Wook.

Sementara itu, "Boy and Girl Straight Out of a Cartoon" bakal 100 persen digarap dengan sistem pra produksi. Drama ini akan mulai produksi pada April nanti dan dijadwalkan tayang kisaran Juni mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel